2 goal Telat Bawa Inter Peroleh 1 Angka

2 goal telat tercipta di Guiseppe Meazza. 2 goal telat yang membikin Inter Milan meraih 1 angka di markas sendiri usai berhasil menahan seri Barcelona dengan score 1-1.

Laga berlangsung super ketat dengan Barca menguasai jalannya laga bersama penguasaan bola bisa sampai 60%. Untuk masalah melakukan tembakan, Blaugrana pun menang jauh bersama total dua puluh kali melepas tembakan yang 10 di antaranya mengacu menuju gawang. Sedangkan La Beneamata mencatat 9 kali tembakan yang cuma 1 mengacu menuju gawang serta itu jadi goal. Efektif!

Pada menit ketiga, Ousmane Dembela memulai laga dengan tendangan kaki sebelah kiri yang masih dapat dihalau oleh Samir Handanovic. Pada pertandingan itu, Handanovic main bak 1 lagu dangdut, jatuh bangun. Kesempatan demi kesempatan Barcelona dikandaskan melalui performa gemilangnya.

Inter Milan bukannya tidak pernah menyerang. Pada menit ke-19, Kwadwo Asamoah mengerjakan overlap yang diakhiri dengan tembakan kaki sebelah kiri yang masih melebar. Fase pertama pun berakhir dengan score kacamata, 0-0.

Pada fase ke 2, kendali pertandingan tetap di kuasai oleh Blaugrana. Buat dapat merobek gawang Handanovic, pelatih Barca, Ernesto Valverde memasukkan Arturo Vidal yang jadi pengganti Arthur pada menit ke-74 serta Malcom yang sebagai pengganti Dembele pada menit ke-81. Dan itu terbukti jitu. Dembele berhasil memecah kebuntuan bersama goal-nya pada menit ke-83.

4 menit kemudian, Mauro Icardi menyarangkan goal penyama skor. Sempat tercipta kemelut di hadapan gawang Marc-Andre ter Stegen sebelum akhirnya Maurito memasukkan bola yang tidak berhasil dihalau penjaga gawang Tim nasional Jerman itu. Score 1-1 bertahan sampai laga berakhir.