3 Lini yang Tetap Mesti Dibenahi MU

3 Lini yang Tetap Musti Dibenahi MU

3 Lini yang Tetap Mesti Dibenahi MU – Manchester United lagi-lagi memboyong pesepakbola yang baru pada bursa kepindahan jendela transfer tahun ini. Dirinya ialah Fred yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk senilai kira-kira 47.000.000 £.

Di awal United sudah mampu memproteksi jasa Diogo Dalot. Pesepakbola Portugal ini dibawa dari Porto senilai 19 m £ pada awal Juni.

Biarpun demikian, kesebelasan bimbingan Jose Mourinho ini dirasa masih tak amat bagus buat kompetitif di dalam perburuan tropi pada kampanye musim mendatang. Tersedia sekian banyak pos yang tetap musti dibenahi. Di bawah ini 3 pos yang tetap musti dibenahi United sama seperti diberitakan Sportskeeda.

1. Pemain bertahan Kiri – sudah tidaklah rahasia kembali andai Jose Mourinho enggak optimis dengan Luke Shaw. Dirinya sekedar dijadikan sebagai starter di dalam sekian banyak partai pada kampanye musim yang lalu, serta permainannya rutin memperoleh kritikan dari sang juru taktik.

Lantaran opsi pemain bertahan kiri yang lain ialah Marcos Rojo – yang terus perform setingkat lebih nyaman di jantung barisan bek – serta punggawa yang beroperasi di posisi sayap Ashley Young, nampaknya United wajib berburu pemain bertahan kiri yang baru pada jendela transfer tahun ini.

Sekian banyak nama akan mengisi pos itu. yang amat menjanjikan kemungkinan ialah pesepakbola Juventus, Alex Sandro walau harga sewanya bakalan begitu besar. Satu dari sekian banyak alternatifnya ialah Danny Rose yang dimiliki oleh Tottenham, yang sudah disangkutkan dengan United sejauh kira-kira 1 tahun belakangan ini.

2. Sayap – Di atas kertas, kesebelasan United tampak menumpuk di sektor depan. Tidak cuma pesepakbola mahal sama seperti Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez, Mourinho jg masih memiliki pesepakbola belia menjanjikan sama seperti Anthony Martial serta Marcus Rashford.

Tetapi, Jose Mourinho nampaknya enggak terlampau meyakini Martial maupun Rashford. Mereka nampaknya terlampau bergantung pada Lukaku maka tidak heran bila membuat United tampak kesusahan membuat goal pada saat sang pesepakbola enggak merumput keren.

United sudah mau memperoleh Ivan Perisic dari Inter Milan pada kampanye musim yang lalu. Dirinya kemungkinan sudah enggak belia lagi tetapi memiliki skill buat jadi punggawa yang beroperasi di posisi sayap yang tepat di Old Trafford.

3. Pemain bertahan – Chris Smalling serta Phil Jones masih tetap diyakini pada kampanye musim yang lalu. Tetapi, Jones menciptakan blunder di final FA Cup maka tidak heran bila Chelsea memperoleh hadiah penalti.

Opsi pemain bertahan United yang lain – Eric Bailly, Marcos Rojo serta Victor Lindelof – enggak terlalu menyedihkan. Tetapi, Rojo memiliki kendala dengan kebugaran serta Lindelof tak perform spektakuler usai berlabuh dari Benfica pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Apabila menonton kampiun Premier League sejauh sepuluh tahun terakhir, nyaris seluruhnya punya setidak-tidaknya 1 pemain bertahan tingkat dunia. Apabila United ingin bertindak sebagai penantang trofi serius pada kampanye musim mendatang mereka wajib memboyong pemain bertahan tingkat dunia.