3 Pesepakbola Liverpool yang Kemungkinan Besar Jadi Punggawa Kunci Inggris di World Cup

3 Pesepakbola Liverpool yang Kemungkinan Besar Jadi Punggawa Kunci Inggris di World Cup

3 Pesepakbola Liverpool yang Kemungkinan Besar Jadi Punggawa Kunci Inggris di World Cup – Liverpool bertanding fantastis di paruh 8 besar Liga Champions pd kompetisi musim ini. Mereka membantai Manchester City dg agregat gol 5-1 maka tidak heran bila team dari Merseyside itu maju menuju ke fase semifinal.

Perhatian pun gak sekedar meluncur buat Jurgen Klopp yng berhasil meracik Liverpool bertindak sebagai kesebelasan yg lumayan diperhitungkan. Seluruh punggawa The Reds jg tidak sedikit mendapatkan apresiasi terlebih lagi pesepakbola Inggris yng merumput di Anfield.

Permainan spektakuler punggawa Inggris di Liverpool ini pastinya bakal mempermudah Gareth Southgate tuk memilih kesebelasannya di Piala Dunia 2018. Sekian banyak dri mereka malahan kemungkinan Jadi pesepakbola kunci Inggris di Rusia.

Di bawah ini 3 punggawa Liverpool yg mungkin saja Jadi pesepakbola kunci Inggris di Piala Dunia sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Alex Oxlade-Chamberlain – Pada saat Oxlade-Chamberlain membikin skor yng dahsyat dr luar kotak penalti di leg pertama-tama, hal tersebut mengingatkan kalian bakal Steven Gerrard. Jurgen Klopp kasih Oxlade-Chamberlain fungsi di lapangan tengah. Hal2 ini dapat mengeluarkan skill paling baik dri eks punggawa Arsenal itu & dirinya tak sekalipun tidak sukses main mempesona.

Dirinya cepat, gesit, mampu menerjang, dapat bertahan serta menurut performa pamungkas, ia mampu membuat sekian banyak goal jua.

Oxlade-Chamberlain udah mulai memenuhi kualitasnya kini & dgn pengalaman yg ia miliki, OX dapat dikatakan bakalan memperoleh tempat di kesebelasan Inggris buat Piala Dunia. Tetapi Gareth Southgate wajib memasang Ox di dalam peranan yng disukainya serta gak ditaruh di lini melebar.

Trent Alexander-Arnold – Trent Alexander-Arnold dapat disebut satu dari sekian banyak pesepakbola terbeken Liverpool didalam 2 leg vs Manchester City. Ia baru menginjak usia 19 thn namun dapat mempermalukan Fullback professional dg metode dirinya berlaga.

Alexander-Arnold turun fantastis kala kontra City & bisa meredam pergerakan Leroy Sane. Dirinya kini merupakan pemain bertahan kanan opsi inti Jurgen Klopp, menggeser Nathaniel Clyne, serta dengan cara stabil mampu membalas kepercayaan yg di sediakan pelatih.

Apabila ia dapat menjaga penampilan & konsistensinya sampai dengan penghujung kampanye musim ini, so dirinya tentu bakal main di Piala Dunia.

Jordan Henderson – Walau Henderson gak merumput di leg ke 2, nggak ada yng ragu terhadap skillnya di sektor tengah bersama James Milner di Anfield. Henderson ialah pengumpan paling baik di lapangan tengah Liverpool serta tak akan ada punggawa The Reds yang lain yg kayak dia.

Ia jelas bakalan membawa Inggris di Piala Dunia & banyak sekali yng didambakan dr Henderson di Rusia. Dirinya bakal bekerja sama dgn Eric Dier serta saat mereka di dalam permainan terbaiknya, tandem ini mampu menciptakan sektor tengah yg selaras.

Terlepas dari itu , Liverpool pun punya kompetisi musim yng gemilang pd musim ini. Dibawah bimbingan Jurgen Klopp, The Reds sudah mau dijamin duduk di posisi ke 3 di ujung kampanye musim ini. Tidak cuma itu, mereka jg sudah memastikan diri mereka menembus paruh semifinal Liga Champions kompetisi musim ini, di mana mereka bakalan bertemu salahsatu dri Bayern Munich, AS Roma maupun Real Madrid.

Ke 3 pesepakbola di atas itu sendiri berhasil membuat sumbangsih yg cukup atas kesuksesan Liverpool pd kampanye musim ini. Mereka menampilkan permainan yng sangat mengagumkan pada saat diberikan kans berlaga oleh Jurgen Klopp.