3 Sebab Chelsea Wajib Angkat Frank Lampard Menjadi Pelatih

Kondisi di Chelsea sekarang tengah tak baik mengingat pencapaian buruk yang mereka peroleh akhir-akhir ini. The Blues sekarang terancam tak lolos lagi menuju Liga Champions musim depan usai terlempar menuju tempat ke 6 di klasemen sementara Premier League.

Chelsea kalah memalukan dari Bournemouth (4-0), Arsenal (2-0) serta Manchester City (6-0) di kompetisi Premier League. Pasukan Maurizio Sarri tersebut pun tereliminasi dari Piala FA usai menerima kekalahan 2-0 di markas sendiri dari Manchester United pada fase ke 4 turnamen.

Tidak cuma itu saja, Chelsea tidak berhasil mendapat gelar usai bertekuk lutut dari Manchester City lewat adu penalti pada laga pamungkas Carabao Cup. Sarri dikatakan berseteru bersama sejumlah pemain The Blues hingga team mendapat pencapaian jelek.

Tapi, apabila manajemen Chelsea mengambil keputusan melakukan pergantian pelatih, Frank Lampard layak dipikirkan. Bekas pemain berposisi gelandang The Blues tersebut memiliki pencapaian yang baik bersama Derby County di Championship serta bakal jadi pilihan yang baik buat tim.

Berikut ini 3 argumen Chelsea mesti tunjuk Frank Lampard buat jadi pelatih menurut Sportskeeda.

Amat Paham Premier League – Satu dari sekian banyak argumen inti kenapa Frank Lampard bakal pantas di Chelsea ialah sebab ia telah paham Premier League. Menurut admin live streaming bola, banyak pelatih yang kerap kewalahan di Inggris sebab mereka pada umumnya butuh waktu buat adaptasi.

Tapi, Lampard telah berlaga di Premier League sepanjang lebih dari 1 dasawarsa serta takkan perlu banyak waktu buat beradaptasi. Kala Chelsea betul-betul kesulitan mendapat pencapaian baik, lelaki berumur 40 tahun tersebut tentu dapat menolong The Blues.

Walau tidak banyak jam terbang, Lampard pantas dipikirkan. Usai gantung sepatu, Lampard langsung mengambil kursus kepelatihan serta semenjak itu mampunyai karier yang baik di Derby County.

Apabila Ole Gunnar Solskjaer dapat merubah nasib Manchester United cuma di dalam 2 bulan, maka tak tersedia alasan kenapa Lampard yang juga adalah legenda Chelsea, tak dapat melakukan hal yang serupa bersama The Blues.

Menyadari Filosofi Chelsea – Sebab lainnya kenapa Frank Lampard mesti dipikirkan buat jadi pelatih Chelsea sebab ia telah paham sistem yang paling baik buat tim. Usai berlaga di bawah banyak pelatih di Stamford Bridge, Lampard betul-betul menyadari seluk beluk Chelsea.

Satu dari sekian banyak problema paling besar yang dihadapi pelatih Chelsea akhir-akhir ini ialah man-manajemen ataupun pemberontakan pesepakbola. Ini berlangsung di bawah Jose Mourinho serta Antonio Conte, serta ini berpotensi berlangsung di bawah pelatih Maurizio Sarri juga.

Dengan ditangani bekas penggawa, hal-hal seperti itu mungkin takkan terjadi di Stamford Bridge. Malahan tersedia pemain-pemain di tim Chelsea sekarang yang sempat berlaga bareng dengan Lampard. Para pemain seperti Eden Hazard, Cesar Azpilicueta serta David Luiz sudah berbagi ruang ganti dengannya serta tentu bakal menikmati peluang buat bekerja bersama Lampard menjadi pelatih.

Bisa Jadi Pelatih Jangka lama Chelsea – Di dalam 1 dasawarsa terbaru, Chelsea telah mempekerjakan beberapa pelatih berbeda serta Maurizio Sarri jadi orang ke 8 yang menempati bangku panas pemerintahan The Blues. Melalui mereka semua, tak ada yang memiliki karier yang lama di Stamford Bridge.

Bila kami baca di berita bola terkini, semenjak Roman Abramovich mengakuisisi tim, tak ada pelatih Chelsea yang tinggal selama lebih dari 3 musim. Namun kini, The Blues memiliki peluang buat mempekerjakan orang yang dapat jadi pelatih jangka panjang perdana di tim. Lampard amat berpotensi mengerjakannya.

Walau masih minim jam terbang, ini merupakan waktu yang ideal untuk Chelsea buat memberi peluang pada Lampard. Banyak tim Eropa yang berjudi bersama legenda mereka serta akhirnya tak pernah menyesalinya.

Real Madrid mengerjakannya bersama Zinedine Zidane serta kini Santiago Solari. Barcelona mengerjakannya bersama Pep Guardiola serta Luis Enrique serta AC Milan sekarang tengah mengerjakannya bersama Gennaro Gattuso. Lampard merupakan bintang yang amat memiliki pengaruh seperti halnya legenda yang dikatakan di atas, serta dia pun dapat jadi pelatih yang luar biasa seandainya Chelsea memberikannya peluang.