3 Target Ini Sudah Diincar Sevilla

3 Target Ini Sudah Diincar Sevilla

3 Target Ini Sudah Diincar Sevilla – Sevilla sudah mempunyai pemain-pemain incaran pada bursa transfer musim panas. Mereka paling tidak mengidamkan Stevan Jovetic, Nolito, dan Jesus Navas. Jovetic sudah memperkuat Sevilla di paruh kedua musim 2016/2017 secara status pinjaman dari Inter. Striker asal Montenegro tersebut mencetak 7 gol di 24 pertandingan bersama-sama Sevilla. Mengagumi penampilan Jovetic, Sevilla coba mempermanenkannya. Tetapi, mereka mengerti proses negosiasi bersama Inter dan Jovetic pribadi takkan mudah. “Tak ada yang berganti, dia merupakan pemain yang menggaet minat kami dan kami mempertahankan kontak dengan agennya,” tutur Oscar Arias, Direktur Olahraga Sevilla, sebagaimana dikutip Soccerway.

“Kami sadar bila takkan mudah tuk bayar biaya transfer juga gajinya, namun kami bakal berusaha seoptimal mungkin supaya dirinya terus dengan kami,” ujar Arias. Tidak cuma ingin mempertahankan Jovetic, Sevilla pun akan sekali-kali memboyong Navas serta Nolito. Navas sekarang berstatus free agent usai dilepas Manchester City. Sosok berposisi winger tersebut sebelumnya lama berseragam Sevilla hingga merapat ke City 2013 lalu. Sevilla harapkan Jovetic, Navas, serta Nolito. Sedangkan, Nolito juga tidak lagi dibutuhkan oleh City. Dirinya disebut-sebut akan pulang ke La Liga usai semusim bermain di Premier League.

“Kami selalu mengusahakannya, namun itu tak gampang dan perlu waktu buat menghadirkan mereka berdua,” kata Arias. “Kami mau keduanya bermain di Sevilla. Masih ada waktu dan kami lagi berusaha mencapai kesepakatan dengan demikian mereka berdua bakal berada disini musim depan, namun itu tidak mudah,” ujarnya. Sevilla bakal dilatih oleh arsitek baru, Eduardo Berizzo, mulai musim depan. Berizzo mengganti Jorge Sampaoli yang kini menukangi timnas Argentina

Final DFB-Pokal Tuntas, Aubameyang Bicarakan Masa Depannya

 

Final DFB-Pokal Tuntas, Aubameyang Bicarakan Masa Depannya – Fokus pertama Pierre-Emerick Aubameyang ialah mengantar Borussia Dortmund jawara DFB-Pokal. Setelah itu Aubemayang barulah memperbincangkan masa depannya. Masa depan Aubameyang didalam beberapa bulan belakangan melulu dispekulasikan menyusul ketertarikan beberapa klub kepadanya. Katakan saja City, Arsenal, United, Madrid, dan ada pula Tianjin Quanjian dari Liga Super Tiongkok. Namun sampai sekarang isu itu melulu dibantah Dortmund yang mempertegas takkan menjual pesepakbola Gabon itu. Walau di satu sisi Aubameyang kerap “bermain api” atas komentar-komentar seputar masa depannya.

Sekarang Bundesliga telah tuntas lalu Aubameyang sudah menghantarkan Dortmund finis peringkat ketiga plus jadi topskorer menyingkirkan Robert Lewandowski. Jelas = pertanyaan soal lanjutan kariernya di Dortmund bakal terus bermunculan. Terkait hal itu, Aubameyang tak begitu memusingkannya lantaran fokusnya saat ini ialah membawa Dortmund juara DFB-Pokal. Walau Die Borussen musti bisa mempermalukan Eintracht Frankfurt final Sabtu minggu depan. “Kita lihat aja. Saya bakal memutuskannya minggu depan. Saya musti bicara kepada klub. Lalu lihat apa yang segera dilakukan,” cetus Aubameyang sebagaimana dilansir Sky. “Belum ada yang di putuskan. Kami setuju bakal membicarakan itu usai laga (final DFB-Pokal) dan kita perhatikan seperti apa prosesnya,” sambungnya.

Hasil Liga Jerman

Hasil Liga Jerman – Bundesliga 2016/2017 telah menyelesaikan putaran pamungkasnya. Drama tergulir di beberapa pertandingan di minggu terakhir. Bayern Munich yang telah memastikan gelar jawara Bundesliga menutup musim dengan keunggulan 4-1 kontra Freiburg. Laga itu sekaligus menjadi perpisahan Philipp Lahm dan Xabi Alonso yang memilih pensiun. Dari laga lainnya, Borussia Dortmund kesudahannya memastikan finish di posisi ketiga pasca memenangi laga sengit menghadapi Werder Bremen. Sedangkan Cologne menyodok ke urutan kelima buat lolos ke Liga Europa melalui kemenangan 2-0 kontra Mainz. Sedangkan, Hamburg dengan dramatis lolos dari degradasi pasca menang 2-1 dari Wolfsburg di minggu terakhir. Hasil itu pun membuat Wolfsburg musti menjalani play-off degradasi.

Hasil Bundesliga pekan 34

  1. Bayern Munich 4-1 Freiburg
  2. Borussia Dortmund 4-3 Werder Bremen
  3. Borussia Moenchengladbach 2-2 Darmstadt 98
  4. Hertha Berlin 2-6 Bayer Leverkusen
  5. Cologne 2-0 Mainz
  6. Hamburg 2-1 Wolfsburg
  7. Ingolstadt 1-1 Schalke
  8. Hoffenheim 0-0 Augsburg
  9. Eintracht Frankfurt 2-2 RB Leipzig