empat Bintang Inter di Ambang Pintu Keluar

empat Bintang Inter di Ambang Pintu Keluar

4 Bintang Inter di Ambang Pintu Keluar

bolatiersatu.com – empat Bintang Inter di Ambang Pintu Keluar – Bergantung laporan yng beredar di Italia D ini, Alex Telles, Felipe Melo, Adem Ljajic setelahitu Stevan Jovetic di itu tengah di ambang gerbang keluar dari Inter Milan di cuaca Geothermal itu.

Kempat punggawa Itu mendarat di Giuseppe Meazza mantan musim itu, namun pengetahuan telah dilansir dari Gazzetta dello Sport, penampilan yng Anemia spektakuler dari keempatnya membuat administrasi Inter dari dulu sudah punya bersedia membebaskan keempat punggawa Itu.

Gazzetta dello Sport juga melaporkan Seandainya Felipe Melo ataupun Gary Medel juga sekali lagi berada di ambang pintu keluar, pasalnya terdapat ketertarikan daripada Rusia setelahitu Argentina. Akantetapi penilaian untuk meninggalkan Inter berdasarkan daripada kebutuhan Medel dan Melo terlepas dari apakah pasti puas saran Itu.

Namun kenyataannya Alex Telles, Inter Dapat jadi jauh berlebihan untuk menebusnya dengan biaya dubelas. kelima Juta Euro di karenakan seorang bisa istirahat Caner Erkin dengan standing bebas transfer.

Factor telah Sesuai juga berubah menjadi untuk Ljajic, meskipun Roberto Mancini Ialah penggemar berlebihan dari sang gelandang serang, opsi untuk mempermanenkan sang gamer sekitar kesebelas Juta Pounds dinilai terlalu mahal mengingat Inter juga pingin mendatangkan Ever Banega.

Adapun Jovetic, Inter di itu sedang memperhatikan untuk mempromosikannya. bagaimanapun Inter bisa mempermanenkan sang punggawa terlebih Dulu dari Manchester City seharga 14. empat Juta Pounds sebelumnya jual dia menuju peralatan golf telah lagi, Adalah Atletico Madrid yng kabarnya diam-diam meminati Jovetic. (CAB)