5 Bintang Belia yang Sanggup Masuk Kesebelasan Kunci Chelsea

 

5 Bintang Belia yang Sanggup Masuk Kesebelasan Kunci Chelsea5 Bintang Belia yang Sanggup Masuk Kesebelasan Kunci Chelsea – Adanya bintang belia seakan hanyalah bertindak sebagai cameo saja di kubu Chelsea. Para wonderkid dari akademi begitu susah mendapat kans untuk menampilkan kemampuannya.

Setelah Roman Abramovich mengambil alih pada 2003 yang lampau, Chelsea rasa-rasanya menutup pagar untuk wonderkid. Mereka sedikit lebih menyukai mendatangkan pesepakbola jadi untuk memenangkan piala.

Tetapi, mungkin saja adat tersebut bakalan berhenti. Terdapat sejumlah pemain muda bimbingan Chelsea yang sanggup masuk didalam plan Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

Berikut ini 5 bintang belia yang sanggup masuk di skuat kunci Chelsea pada kompetisi musim ini sebagaimana ditulis FTB90.

Charly Musonda – Sehabis menciptakan 3 kinerja untuk Chelsea musim kemarin, pesepakbola muda Belgia berumur 21 tahun, Musonda, dipindahkan menuju ke Celtic tetapi Brendan Rodgers tampaknya jua sama-sama enggan menyerahkannya kans. Tapi, walaupun sulit memasuki kesebelasan kunci mana pun sepanjang ini, Musonda dapat berperan untuk Sarri di kompetisi musim 2018/19.

Dengan sistem yang bakalan begitu bergantung pada kecepatan pemain yang beroperasi di posisi sayap, pemain Belgia U-21 tersebut mesti memainkan pra-musim untuk menampilkan skillnya.

Musonda membuat goal individu yang mengagumkan di Piala EFL pada musim sebelumnya. Bila ia mengerjakan hal yang begitu juga lagi, Sarri kemungkinan besar bakalan memasukkannya di kesebelasan khususnya bila Eden Hazard pindah menuju ke Real Madrid.

Tammy Abraham – Era peminjaman di Bristol City serta Swansea membikin talenta ujung tombak muda Chelsea tersebut bertindak sebagai sorotan.

Dirinya kemungkinan besar sekadar membuat 5 skor untuk Swansea pada kompetisi musim 2017/18, tapi itulah begitu krusial karena kesebelasan Wales itu mengarungi kampanye musim yang jelek.

Terlibat ke permainan dengan menjadi pengganti untuk jadi suksesor Alvaro Morata waktu kontra Perth di permainan uji coba pra musim pertama-tama, Abraham main sedikit lebih istimewa dari teman satu timnya yang berasal dari Spanyol itu.

Memakai fisik, kecepatan serta talenta menyarangkan skor, Abraham sewajarnya enggak membutuhkan pinjaman lagi bila Morata ditendang.

Dirinya juga telah sempat bermain untuk Inggris di ajang internasional, tapi apa itu mampu menjadikan Sarri tertarik tetap mesti dilihat.

Ethan Ampadu – Ampadu mencuri minat di musim dingin musim sebelumnya dengan kinerja yang begitu luar biasa kontra Everton, Bournemouth serta Newcastle di kejuaraan piala domestic.

Sayangnya, hanyalah itu saja kesempatannya. Tetapi, sang pesepakbola mempunyai talenta untuk bertindak sebagai pesepakbola apik di masa nanti.

Telah bertindak sebagai pesepakbola internasional, Chelsea mungkin mempunyai emas di kesebelasan mereka dan Liga Europa sewajarnya bertindak sebagai kans Ampadu untuk membaik.

Callum Hudson-Odoi – Kinerja Hudson-Odoi kontra Perth sekadar memperkuat alasan bila ia cocok masuk kesebelasan kunci. Jasa dan potensinya mampu menjadikan para suporter tertarik.

Asisten juru tak-tik yang baru, Gianfranco Zola diklaim sempat meyakinkan Sarri untuk mempromosikannya menuju ke skuat inti dan enggak ada suporter Chelsea yang bakalan mempertanyakan rekomendasi dari sang legenda kesebelasan.

Ruben Loftus-Cheek – Kinerja pesepakbola menginjak umur 22 tahun ini di Crystal Palace membuat dirinya memperoleh tempat di kesebelasan Inggris di Rusia serta dirinya tentu patut memperoleh kans bertanding dengan reguler di tim masa kecilnya.

Dengan formasi 4-3-3 yang saat ini bakalan kembali dipakai di Stamford Bridge, Loftus-Cheek mempunyai kans untuk menghuni satu diantara sejumlah pos bintang yang beroperasi sebagai gelandang.

Bila Chelsea melupakan Loftus-Cheek sebagaimana kebanyakan potensi muda yang lain, dirinya bakal hengkang serta sanggup membuat kesebelasan nyesel sempat menjualnya.