5 Pesepakbola yang Mampu Rebut Ballon d’Or Usai Messi & Ronaldo

5 Pesepakbola yang Mampu Rebut Ballon d'Or Usai Messi & Ronaldo

5 Pesepakbola yang Mampu Rebut Ballon d’Or Usai Messi & Ronaldo – Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi udah mendominasi Ballon d’Or usai Kaka terakhir x menjuarai trofi bergengsi ini di thn 2007. Ke 2 pemain La Liga itu masing2 telah mengantongi 5 gelar bola emas.

Ronaldo & Messi rupa-rupanya tetap dicalonkan tuk meraih piala individu begitu dicari di dalam sepakbola pd kompetisi musim ini. Tetapi siapa yng bakalan memperoleh Ballon d’Or selanjutnya usai ke 2 bintang ini melintasi masa jayanya? Di bawah ini 5 punggawa yg dapat memperoleh Ballon d’Or sehabis jaman Ronaldo serta Messi sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Kylian Mbappe – Punggawa internasional Prancis ini melaksanakan debutnya buat Monaco di kampanye musim 2015-16 namun pd kompetisi musim selanjutnya dia benar2 menyita minat dg membuat 26 skor didalam 44 permainan di umur 18 th.

PSG merekrut Mbappe dgn berstatus pinjaman tetapi statusnya bakal dijadikan sebagai permanen pd ujung kampanye musim. Pesepakbola yang sudah berusia 19 thn tersebut jelas bakalan jadi saingan pertama tuk trofi Ballon d’Or di zaman besok.

Harry Kane – Penyerang internasional Inggris Harry Kane disebut-sebut oleh beberapa pihak menjadi pesepakbola sensasi 1 kompetisi musim usai ia menghancurkan goal ter banyak kesebelasan di dalam 1 kampanye musim sehabis membukukan 21 skor didalam 34 partai di kompetisi musim 2014-15.

Kane membenahi rekornya di kampanye musim selanjutnya usai dirinya membikin 25 goal & 29 skor di kompetisi musim sehabis itu. Kane udah memperlihatkan skill melesakkan golnya sejauh musim-musim terakhirnya serta cocok bertarung di dalam memperebutkan Ballon d’Or.

Kevin de Bruyne – Kevin de Bruyne bakal tetap dijadikan sebagai punggawa yng disesali Chelsea usai mereka melepas satu dari sekian banyak potensi cukup menarik di Premier League sekarang itu menuju ke Wolfsburg pd bln Januari 2014 dengan biaya sekedar 18 m pound.

Punggawa internasional Belgia tersebut kesukaran mendapat peluang berlaga di Chelsea tetapi menunjukkan kemampuannya dg team Jerman di kampanye musim 2014-15 ketika dia menyudahi kompetisi musim dgn 16 goal & 27 operan.

Manchester City cepet2 kepincut serta eks superstar The Blues itu diboyong dengan mahar 55 jt poundsterling pd bl Agustus 2015 & semenjak kala ini memperoleh prestasi jadi salahsatu pesepakbola yang paling baik di dunia, yg tentunya bakalan menghasilkannya bertindak sebagai lawan inti didalam piala Ballon d’Or suatu hari nantinya.

Neymar – Pesepakbola itu mulai merumput di Eropa sehabis ditandatangani Barcelona di th 2013. Neymar akhirnya dg mudah membangun tandem yng membahayakan dgn Lionel Messi & mempunyai kampanye musim debut yg memukau di Catalan dg membuat 9 skor serta 6 umpan.

Neymar tinggal selama 4 kompetisi musim di Camp Noeu menjelang hengkang menuju PSG pd permulaan kampanye musim 2017-18 dengan harga yng meruntuhkan rekor kepindahan dunia senilai 222 m euro & telah perform spektakuler buat kesebelasan Prancis. Neymar kini udah nggak lagi ada di dalam bayangan Lionel Messi & ini mampu jadi masa yg cocok tuk dirinya tuk Ballon d’Or.

Eden Hazard – Eden Hazard banyak dikompare dgn Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Dgn permainannya akhir-akhir ini tak di ragukan lagi jika super star The Blues tersebut bakal susah dibekuk usai Messi & Ronaldo menyelesaikan karirnya.

Hazard tengah didalam permainan yng fantastis serta pemain Belgia ini dari dulu sudah mengantar performanya menuju ke tingkat selanjutnya usai dirinya kian mengadopsi fungsi yg lebih sentral dibawah Antonio Conte.

Hazard bakalan dijadikan sebagai satu dari sekian banyak calon terdepan di dalam perburuan Ballon d’Or & kini menginjak usia 27 thn maka tidak heran bila terus memiliki kans yng panjang buat menjuarai piala bola emas.