5 Pesepakbola yang Paling Baik Afrika Periode Ini

5 Pesepakbola yang Paling Baik Afrika Periode Ini

5 Pesepakbola yang Paling Baik Afrika Periode Ini – Punggawa dr Afrika tidak sedikit yng mendapat sukses didalam sepak bola sepanjang beberapa th terakhir. Kini banyak sekali raksasa Eropa yg mengandalkan potensi dr Afrika.

Premier League mungkin disebut sebagai rumah tuk sejumlah punggawa terbeken Afrika periode ini. Kualitas & kecepatan pesepakbola Afrika begitu ideal dg cara permainan-permainan cepat versi team Inggris.

Drogba, Eto’o serta Essien ialah contoh punggawa Afrika yng telah mencicipi keberhasilan megah dengan skuatnya sendiri-sendiri. Tapi, jaman mereka di dunia sepak bola jelas udah terhenti. Di bawah ini 5 pesepakbola yang paling baik Afrika sekarang sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Kalidou Koulibaly – Satu dari sekian banyak pemain bertahan di dalam lis ini, Koulibaly adalah benteng Besar untuk barisan bek kesebelasan bimbingan Maurizio Sarri. Pesepakbola Senegal gabung dgn Napoli pd thn 2014 & sudah berevolusi jadi salahsatu bek tengah terbeken didalam dunia sepak bola sejauh beberapa th belakangan.

Koulibaly istimewa di udara, dapat memberikan assist sama seperti pemain belakang keren yang lain serta brilian ketika memahami partai. Dia mampu merumput di dalam skema 3 maupun 4 pemain bertahan dan merupakan satu dari sekian banyak pemain bertahan profesional yg komplet.

Pierre-Emerick Aubameyang – Satu dari sekian banyak penyerang yng cukup dicari di dunia sepakbola sepanjang beberapa thn belakangan, Aubameyang dijadikan sebagai pantauan lantaran sukses sang punggawa di Dortmund. Punggawa internasional Gabon ini ditandatangani oleh pelatih Dortmund kala itu, Jurgen Klopp, jadi ujung tombak yg menjanjikan dr Saint-Etienne & akhirnya jadi pencetak goal papan atas di Jerman.

Pesepakbola berumur 28 th itu diberkahi dg kecepatan serta insting goal yng maut maka tidak heran bila dapat membuat 141 skor buat salah satu klub besar Bundesliga ini. Walaupun pernah rutin disangkutkan dgn Real Madrid, Aubameyang kemudian bersepakat dg Arsenal di bln Januari lalu dengan harga 56 m poundsterling & jadi pesepakbola ter mahal di London.

Naby Keita – Baru menginjak usia 23 thn, Keita telah berkelana di sekian banyak wilayah. Membuka karirnya di Horoyo di tanah airnya, dirinya memperkuat Istres di Prancis serta Red Bull Salzburg di Austria menjelang namanya tenar bersama dengan RB Leipzig di Jerman & membela Liverpool pd kampanye musim depan.

Punggawa Guinea tersebut melakoni kompetisi musim debut yg dahsyat di Bundesliga dgn membikin 8 goal serta 7 operan. Usai sampai di Jerman, Keita dapat menggabungkan keahlian ofensif & defensifnya bertindak sebagai kualitas yng Bagus.

Nggak mengherankan, Jurgen Klopp memilih menginvestasikan kira-kira 60 jt pound tuk mendapatkannya. Keita mampu kian tumbuh, di Anfield serta dijadikan sebagai salahsatu pesepakbola yang paling baik di dunia.

Sadio Mane – Pesepakbola Senegal ke 2 didalam list ini, Mane menghasilkan Jurgen Klopp menghamburkan 34 m poundsterling buat memperoleh tanda tangannya dr Southampton di 2016. Kekuatan & konsistensi Mabe pernah dipertanyakan sehabis dia mendarat di Anfield. Tetapi, sejauh 20 bl belakangan, dirinya dari dulu sudah bertransformasi sebagai satu dari sekian banyak punggawa barisan serang terbeken di Eropa.

Punggawa yang paling baik Liverpool pd kampanye musim 2016/17 ini bisa membuktikan kecepatannya serta membuat 13 skor di liga di kompetisi musim debutnya. Walau banyak sekali yg menganggapnya mengalami kesukaran pd kampanye musim tersebut, statistik menyebutkan sebaliknya.

Mohamed Salah – Salah perform fantastis tuk kesebelasan & negaranya akhir2 ini. Dirinya gabung dg Liverpool usai mengarungi kompetisi musim yang keren di AS Roma, di mana dirinya membikin 15 goal serta mencatatkan 11 umpan di kampanye musim 2016/17.

Pesepakbola yang sudah berusia 25 th itu udah membuat 30 skor di setiap ajang kompetisi musim ini, dgn 22 seperti di EPL. Kecepatan & insting goal pesepakbola dari Mesir tersebut ialah ancaman sempurna tuk pemain bertahan lawan.

Pd umur 25 thn, super star Liverpool ini tetap mempunyai karir yng panjang serta memiliki skill buat meraih Ballon d’Or di dalam waktu dekat.