Agen Bale Kecewa dengan Zidane

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, amat kecewa pada keputusan Juru tak-tik Real Madrid, Zinedine Zidane, yang balik lagi tidak memasukkan kliennya di dalam lis bintang menghadapi Real Sociedad.

Madrid bakal bertandang menuju kandang Real Sociedad, Stadion Anoeta di dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (12/5/2019) malam WIB. Tapi, Bale lagi-lagi tidak dilibatkan Zidane.

Tidak terdapat nama Bale di lis susunan bintang melawan Real Sociedad, artinya sudah 2 kali beruntun Zidane tak memasukkan bintang dari Wales itu di dalam tim Madrid di Liga Spanyol.

Bale jua sebelumnya tidak dilibatkan kala Madrid mendapat kemenangan 3-2 melawan Villarreal di Santiago Bernabeu minggu kemarin. Hal itu membikin Barnett marah.

“Sayang Gareth tak berlaga. Haruskah ia berlaga lebih banyak usai dikeluarkan dari 2 lis tim terbaru? Aku cuma dapat berharap ia senantiasa memperkuat Real Madrid. Namun ini terserah Zidane, ” tutur Barnett di Soccerway.

“Zidane membikin keputusan. Apakah Gareth dikucilkan sebagai pesan untuk jendela transfer selanjutnya? Kamu seharusnya bertanya pada manajer, ” Barnett melanjutkan.

Tak hanya Bale, Raphael Varane dan Dani Ceballos jua tak dilibatkan di dalam tim Madrid. Sedangkan, Sergio Ramos, Keylor Navas, Alvaro Odriozola dan Sergio Reguilon asben sebab tengah dihantam cedera.