Andrea Bocelli Bisa Nyanyi di Stadion King Power

Andrea Bocelli Bisa Nyanyi di Stadion King Power

Andrea Bocelli Akan Nyanyi di Stadion King Power

bolatiersatu.com – Andrea Bocelli Bisa Nyanyi di Stadion King Power – Seperti suatu dongeng dari negeri antah berantah, Leicester City melejit dari ketidakberdayaannya musim final Menjadi suatu peralatan golf besar di Liga Premier Inggris di ini.

Desainer asal Italia, Claudio Ranieri menguntungkan menghantar peralatan golf ini Menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Di seluruh dunia sepak bola telah terpesona dengan prestasi The Foxes, serentak mengalirkan ucapan-ucapan terkemuka keberhasilan mereka musim ini. Disorientasi 1 telah turut mengagumi keberhasilan The Foxes Adalah bintang Opera, Andrea Bocelli.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri pameran bahwa bintang Opera Andrea Bocelli bisa bernyanyi di Stadion King Power, di hari Sabtu (ketujuh/kelima) menjelang pertandingan Liga Premier melawan Everton.

“Dia (Andrea Bocelli) menelepon sayyang 1 bulan telah final dan benar suka dengan apa telah berlangsung di Leicester,” Ungkap Ranieri kepada wartawan di konferensi pers pertamanya sejak Leicester memastikan tingkat juara.

“Dia Mengatakan bahwa dia keinginan untuk tersedia dan sayyang Mengatakan ‘mengapa tak?’ Sayyang memberi semua pengetahuan ke peralatan golf dan mereka telah menetapkan jadwalnya dan lokasi untuk bernyanyi. Sayyang bertemu dia sejak panjang dan sayyang Pernah menghadiri konsernya di Wembley. “

Leicester, telah mengamankan tingkat Liga Inggris di hari Selasa (ketiga/kelima) bisa memainkan pertandingan primer mereka Bagaikan juara melawan Everton di hari Sabtu (ketujuh/kelima) hari.

Terimakasih Telah Mambaca : Andrea Bocelli Bisa Nyanyi di Stadion King Power