Andy Cole: MU Akan Beli Penyerang Papan Atas

Mantan striker Manchester United, Andy Cole, mengatakan percaya Setan Merah bakal menandatangani striker papan atas pada bursa transfer musim panas nanti.

“Manchester United terus jadi tim yang bakal menandatangani penyerang tengah, inilah tradisi tim. Aku tak dapat menyaksikan transformasi ini, sebab mereka telah menghabiskan tidak sedikit duit untuk para striker, ” tutur Cole di Soccerway.

Sektor serang United tidak terlalu meyakinkan kompetisi musim ini. Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Anthony Martial tidak begitu garang. Perpaduan ke 3 nya cuma menyarangkan 32 goal.

Mereka kalah jauh dengan trio Liverpool Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane yang menyarangkan 56 goal di Liga Inggris.

Cole yakin, sektor serang bakal menjadi prioritas United. Setan Merah tentu bakal mendaratkan ujung tombak elit guna mendongkrak kegarangan di sektor serang.

“Apakah mereka bakal menambah 1 lagi? Mungkin mereka bakal melakukannya, sebab untuk memenangkan kompetisi, Kamu perlu tidak sedikit goal. Jadi takkan mengherankan aku apabila mereka menandatangani sesosok striker tengah, ” tutur Cole.

Terdapat sejumlah nama yang menjadi bidikan United kompetisi musim berikutnya. Mulai dari Robert Lewandowski (Bayern Munchen), Paulo Dybala (Juventus) sampai Moussa Dembele (Celtic). Tapi sampai sekarang, Setan Merah tak kunjung mengerjakan pendekatan resmi.