Antonio Conte Harap Nemanja Matic Bertahan Di Chelsea

Gila Bola – Gelandang bertahan Chelsea, Nemanja Matic kebarnya sedang diintai oleh Disorientasi 1 enamel golf unlimited asal Italia. Antonio Conte pun seperti untuk pemainnya ini bertahan Dahulu.

intens jawara Liga Italia musim final Juventus telah menyatakan minatnya kepada punggawa chelsea itu. Juventus diri jugAnda sedang di misi mendapatkan pegganti telah sepadan dengan Pogba telah telah berganti seragam Man United.

Juventus dikabarkan sudah punya punya mengajukan korban untuk mendapatkan servis gelandang asal  Serbia itu. bagaimanapun manajer lebih banyak moderen Chelsea Antonio Conte mendesak supaya Matic menolak rayuan dari Juventus. Conte menegaskan bahwa Matic sulit cepat Menjadi peserta kunci di Chelsea.

meskipun faktbahwa Matic (28) ragu dengan masa depannya di Chelsea Seusai¬†kedatangan N’golo Kante dari Leicester dengan senilai sebesar tigdetik juta poundsterling, bagaimanapun Conte Pertanyaan untuk mempertahankannya.

Conte telah Memiliki Interaksi negatif dengan Juventus tak seperti untuk mantan klubnya itu merayu Matic untuk Berpindah Futuristis Turin.

Conte sedih bahwa Matic mungkin bermanfaat Chelsea membangun lini tengah telah tahan lama dan disiplin diri diri musim ini.