Arrigo Sacchi Mengklaim Sempat Melatih Pesepak Bola Gay

Mantan juru tak-tik AC Milan, Arrigo Sacchi berbincang-bincang tentang kehidupan seksual pemain-pemain yang sempat di asuhnya. Dia sampai-sampai menyatakan jika salah 1 mantan anak asuhnya merupakan seorang gay.

“Saya tak sekalipun perduli apabila bintang-bintang aku berhubungan seks sebelum laga dengan siapa saja, ” tutur juru tak-tik berkepala plontos ini sebagaimana dilansir football5star. com dari sempre milan, Senin (22/7).

“Saya dikasih tahu jika salah 1 bintang aku merupakan gay. Aku tidak perduli, yang terpenting adalah performanya di atas gelanggang, ” imbuh Sachi.

Dia mengakui tidak terlampau mempermasalahkan tentang orientasi seksual pemain-pemain. Apakah dia sosok gay ataupun tak, yang terpenting tuturnya itu tidak menganggu performa si pesepakbola.

“Penampilan si bintang (gay) sangat bagus, hingga aku berharap seluruh ini tidak mempermasalahkan tentang orientasi seksualnya, ”

Beberapa pesepak bola di Eropa sempat mengakui menuju publik jika mereka merupakan penyuka sesama jenis. Adalah Justin Fashanu, pesepak bola yang mengakui salah satu gay.

Justin mengungkap menuju publik jika ia salah satu gay pada 1994 lalu. Usai pernyataannya, dia sering mendapatkan pelecehan.

Sebab ketidaksiapan mentalnya mendapat realita karirnya mesti mengalami penurunan usai pernyataannya, endingnya dia ditemukan tewas bunuh diri delapan tahun selanjutnya ataupun tepat umurnya ke-37.