Arsenal Finish di Peringkat Kedua, ini Ungkap Wenger

Arsenal Finish di Peringkat Kedua, ini Ungkap Wenger

Arsenal Finish di Peringkat Kedua, ini Perkataan Wenger

bolatiersatu.com – Arsenal Finish di Peringkat Kedua, ini Ungkap Wenger – Arsenal terakhir menguntungkan menduduki peringkat kedua Liga Premier Inggris di musim 2015/2016 dan menguntungkan menggeser rival London Utara, Tottenham Hotspur dari peringkat kedua. Arsenal menguntungkan empat-nol Perdana Aston Villa Sedangkan Spurs kalah kelima-1 dari Newcastle United telah hanya menikmati dengan kesepuluh gamer.

Wenger juga menguntungkan mempertahankan rekor finish di Perdana Spurs seluruh kesembilan belas tahun. Prestasi ini membuat Arsene Wenger sentuhan bernafas bantuan dan setidaknya mengamankan posisinya Bagaikan manajer Arsenal musim depan.

Wenger mengakui bahwa menyegel peringkat kedua bukanlah perkara telah sederhana. di awal musim, Wenger menargetikan untuk Menjadi juara Liga Inggris namun tingkat itu telah disabet Leicester City.

“Kita peringkat kedua di liga dan kita keinginan untuk Menjadi telah primer, bisa akantetapi kalian tak Dapat Mengatakan primer Adalah baik dan semua sisanya Adalah sampah. Kita telah membuat lebih banyak dari ketujuh puluh poin dan di Liga Premier itu tak sederhana, ” Ungkap Wenger seperti dilansir Sportsmole.

“di awal musim kita tak menargetkan untuk finish di terbaik Tottenham, melainkan kita keinginan untuk memenangkan liga. Untuk transitority kita berpikir bahwa kita Dapat melakukannya. Sebelumnya pertandingan ini (Arsenal kontra Aston Villa) kita menargetkan untuk menyegel Letak kedua dan kita mencapai itu, Menjadi setidaknya di ini para pendukung benar bahagia, ” tandas Wenger.

Terimakasih Telah Mambaca : Arsenal Finish di Peringkat Kedua, ini Ungkap Wenger