Bakal ada Laga Manchester United vs Galatasaray Juli Nanti!

Manchester United telah menegaskan bahwmereka mungkin menikmatkan melawan Galatasaray di laga pra-musim di Swedia di ketigapuluh Juli 2016 mendatang.

Laga persahabatan telah mungkin dipentaskan di Stadion Ullevi di Gothenburg, mungkin Menjadi laga persahabatan terakhir Manchester United di di halaman belakang negeri mantan dimulainya musim lebih banyak sort lebih moderen-sort lebih moderen ini Premier League  Interval 2016-ketujuh belas.

mantan itu, skuad Jose Mourinho mungkin ambil komponen di Piala Champions di seluruh dunia di bahascina. bahwmereka mungkin menikmatkan melawan Borussia Dortmund di Jumat 22 Juli final dengan pendekatan untuk rival sekota, Manchester City ketiga hari setelahitu.

“awak ini Memiliki kombinasi telah berharga dari permainan domestik dan di halaman belakang negeri dan merupakan lawan jujur ​​ di ecu a,” Ungkap wakil manajer eksekutif Ed Woodward kepada situs web internet web web peralatan rumah golf.

“menikmatkan di pertandingan di sejumlah pedesaan membiarkan para penggemar telah di halaman belakang stabil kita Memiliki alternatif untuk menyaksikan permainan awak ini. Dan laga ini merupakan lanjut sarankan keinginan untuk mengingat jumlah game telah dimainkan bersama manajer sarankan awak Memiliki alternatif paling menarik untuk bersiap-disiapkan diri di musim mendatang.”

Mourinho mungkin memimpin United tampil di Wembley di ketujuh Agustus, dan bahwmereka mungkin menantang juara Liga main Inggris musim final, Leicester City, di FA Community Shield.

United mungkin Membuka kampanye pemasaran liga main Inggris primer bahwmereka dengan dikunjungi ke AFC Bournemouth di tigbelas Agustus 2016 mendatang.

Meski dikabarkan mungkin bekerja perombakan telah severa lebih banyak severa secepat severa secepat severa, bagaimanapun sejauh ini Manchester United lebih banyak tipe lebih moderen-sort lebih moderen ini memastikan perekrutan 1 peserta di diri Eric Bailly dari Villareal seharga ketigapuluh juta Euro.

transitority peserta-peserta 1 secepat diperpanjang telah severa dikaitkan bagaimanapun sejauh ini belum dikonfirmasi Bagaikan pengawa resmi peralatan rumah golf, seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikc Mkhiatryan, John Stones, Paul Pogba, Sampai James Reodriguez.