Barcelona Incar Kiper PSG

Barcelona Incar Kiper PSG

Barcelona Incar Kiper PSG

Bolatiersatu.com – Barcelona Incar Kiper PSG – Manajer Barcelona, Luis Enrique dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah untuk merekrut kiper Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola. Barcelona mengincar kiper 23 tahun itu dikarenakan sang kiper bismenjadi dijadikan pelapis Marc-Andre ter Stegen, apabila bahwmereka resmi melepas Cladio Bravo ke Machester City.

Barcelona tertarik dengan suatu pengetahuan Areola telah telah melalang buana Bagaikan kiper pinjaman di ketiga musim terakhir telah di BerawalDari dari peralatan golf Prancis, Lens, Bastia hingga ke peralatan golf Spanyol Villarreal. Areola dipandang Bagaikan sosok pengganti telah tepat untuk mendampingi Marc-Andre ter Stegen apabila nanti Cladio Bravo hengkang ke Manchester City.

Luis Enrique Menyebut di hari Selasa, (keenam belas/kedelapan) bahwa ia keinginan untuk mengawali musim lebih moderen dengan ketiga kiper di tenagkerja serius. tapi dengan kepergian Bravo membuat Barca Saatini semata-mattetap mempunyai sepasang kiper yakni Marc-Andre ter Stegen dan Jordi Masip.

Di PSG diri jugAnda Alphonse Areola telah mendapatkan kepercayaan telah akurat lebih banyak banyak akurat akurat dari Instruktur Unai Emery, meskipun faktbahwa faktbahwa ia ingin bersaing jenis sebuah dengan sepasang kiper PSG telah satu sekali diperpanjang yakni Kevin Trapp dan Salvatore Sirigu.

Terimakasih Telah Mambaca : Barcelona Incar Kiper PSG