Apabila Dipecat PSG, Blanc Dapat Pesangon puluh Juta Euro

apabila Dipecat PSG, Blanc Dapat Pesangon puluh Juta Euro

Bila Dipecat PSG, Blanc Bisa Pesangon 20 Juta Euro

bolatiersatu.com – apabila Dipecat PSG, Blanc Dapat Pesangon puluh Juta Euro – Sesuai laporan media Prancis, Foot01, Instruktur PSG Laurent Blanc bisa mendapatkan kas pesangon sebesar puluh juta Euro apabila ia dipecat dari kursi kepelatihan Paris Saint Germain (PSG) musim ini. Sesuai laporan Itu, Blanc Memiliki perjanjian dengan PSG terkait kas pesangaon Itu.

Media itu membeberkan bahwa Laurent Blanc telah Dehidrasi kepercayaan dari Presiden PSG Naser Al- khelaifi, di karenakan sang Presiden Berawal Dari terganggu dengan kegagalan PSG di Liga Champions. Factor itu Dapat dimengerti, namun telah Menjadi pertanyaaan Adalah,  Al-Khelaifi tiba-tiba diubah ide mengenai Laurent Blanc, dan telah mengambil langkah penting untuk mendatangkan Instruktur Sevilla, Unai Emery dengan keluar menginformasikan dan membagikan kepastian kepada Cevennes.

Bergantung laporan media Prancis, langkah diam-diam Khelaifi Herbi erat dengan isi perjanjian antara Blanc dan PSG di menandatangani perpanjangan kontrak Sampai 2018 di bulan Februari 2016 final. di perjanjian perpanjangan kontrak itu, terdapat klausul telah kata bahwa PSG wajib membayar puluh juta euro kepada Blanc Bagaikan pesangon apabila dirinya di pecat dari kursi kepelatihan sebelumnya masa kontrak nya selesai.

Terimakasih Telah Mambaca : apabila Dipecat PSG, Blanc Dapat Pesangon puluh Juta Euro