Boateng Sebut Ancelotti Sama Heynckes

Boateng Sebut Ancelotti Sama Heynckes

Boateng Sebut Ancelotti Mirip Heynckes

bolatiersatu.com – Boateng Sebut Ancelotti Sama Heynckes – Cuaca depan Bayern Munich besar dididik penjajah Instruktur kenamaan asal Italia, Carlo Ancelotti. Ancelotti bakal menggantikan Temuan Pep Guardiola telah tugasnya bisa finish musim tersebut dan Berpindah ke Manchester City. Menanggapi pergantian Instruktur Itu, Jerome Boateng amat menudukung pilihan Bayern tuk pilih Ancelotti.

Sesuai punggawa berdarah Ghana itu, Ancelotti Adalah wajah telah tepat untuk melatih Bayern. Dia benar-benar merasa tak sabar tuk Genjah berlatih dengan ex Instruktur Real Madrid Itu. untuk Boateng, Ancelotti memperingatkan dirinya Di mantan Instruktur Bayern Munich sebelumnya Pep Guardiola, Jupp Heynckes.

Jupp Heynckes Yakni sosok telah diperingati penjajah Bayern Munich Seusai sukses diperkenalkan besar Jerman Itu menjuarai treble winners th 2013 dan. Ia Seusai itu menyeleksi pensiun Di kemenangan tuk Seusai tersebut ketinggalan zaman penjajah Pep Guardiola.

“Sayyang tak berusaha tuk menyanjungnya (Ancelotti). kita Bisa mencari tahu mutunya. Sami Khedira dan Toni Kroos Sempat menceritakan bila Ancelotti Yakni pribadi sangat baik, ” beber Boateng diturunkan dari Fourfourtwo.

“untuk kita, Ia lihat sama dengan Jupp Heynckes. Dia santai & Dapat menjaga Interaksi estetika dengan team. Dan spesifik, tak sejumlah Instruktur yg Memiliki keahlian teknik yg sepadan dengannya, ” pungkas Boateng.

Terimakasih Telah Mambaca : Boateng Sebut Ancelotti Sama Heynckes