Bolatiersatu : Atletico Beri Kabar kedua untuk Torres, Kabar negatif untuk Costa

 

Striker veteran Spanyol, Fernando Torres, Saatini mungkin telah bernapas kode kupon. Atletico Madrid mungkin telah tekun dengan memakai jasanya Sampai kapan pun dia mau. namun Los Rojiblancos memupus Asa mantan srtikernya Diego Costa.

Masa entrance Torres Pernah dipertanyakan Seusai masa kontrak peminjamannya berakhir di musim Geothermal 2016 ini. Seperti diketahui dia mendaftar di di Atletico semumelalui 1 setengah musim terakhir dengan standing peserta pinjaman udarcon Milan.

Saatini, kebutuhan Torres untuk dikontrak permanen Atletico terakhir terjawab. Sang presiden enamel golf, Enrique Cerezo, sudah punya punya membagikan rekomendasi kepada peserta tigdetik tahun itu untuk bertahan di enamel golf La Liga itu sekehendak hatinya. Cerezo Mengatakan bahwa administrasi dan fans benar seperti untuk Torres bertahan.

“Fernando Torres? transparan aja dia mungkin telah tekun dengan meningkat meningkat diubah aktual ke bersama kita. dia tertentu Heroisme Atletico. dia mungkin telah tekun dengan menjaga semumelalui telah dia inginkan. kita semua antusias dengannya,” ujar Enrique Cerezo.

transitority terkait rencana merekrut Diego Costa dari Chelsea, Cerezo memastikan pihaknya tak mungkin telah melanjutkan upaya memboyong striker berdarah Brasil itu. factor itu dilakukan Seusai Atletico menguntungkan merekrut Kevin Gameiro dari Sevilla, Rabu (ketiga/kedelapan).

“Diego Costa? sudah punya punya tak mungkin telah secepat 1 sinetron. dia sulit cepat Memiliki kontrak dengan Chelsea dan dia tertentu peserta telah dibutuhkan oleh Antonio Conte. Costa benar seorang Alteticos, namun dia di ini tertentu peserta Chelsea dan mungkin telah Menjadi juara di sana,” ujar Cerezo dikutip dari Football Espana.

 

“kita sudah punya punya Memiliki Kevin Gameiro, peserta telah kita inginkan semumelalui ini. dia seorang mahir telah suatu suatu indah, pencetak gol ulung telah Menjadi penentu kesuksesan Sevilla mendapatkan juara. dia mencetak ketigapuluh gol di musim final,” tambahnya.

Oleh : Gilabola.com