Bolatiersatu : Barcelona disiapkan Lepas sepasang peserta Demi Andre Gomes

fakta Bola — Barcelona dilaporkan sudah punya punya BerawalDari bekerja pendekatan untuk mendapatkan gelandang Valencia asal Portugal, Andre Gomes. Barca ingin a Dinamis Genjah dikarenakan Manchester United merupakan lanjut disiapkan merekrut si peserta.

 

 

sesuai laporan Football Espana, senilai jual telah dipatok Valencia sulit cepat Menjadi kendala, kedua untuk Barcelona ataupun Manchester United. Valencia memasang senilai keempat puluh juta euro atau sekitar Rp600 miliar untuk peserta 22 tahun itu. senilai itu terbilang Sayang.

Disorientasi 1 peralatan rumah golf peminat telah terakhir mundur benar Juventus. peralatan rumah golf tak dibatasi-besaran Italia itu semata-mattetap mau membayar Gomes tak lebih banyak bervariasi secepat bervariasi secepat dari dupuluh 5 juta euro atau sekitar Rp370 miliar. Tadinya Juventus membidik Gomes Bagaikan persiapan manakala Paul Pogna hijrah ke peralatan rumah golf 1 secepat diperpanjang di musim Geothermal ini.

Rupanya senilai Sayang Andre Gomes tak menyurutkan langkah Barcelona. selanjutnya Instruktur Luis Enrique dan direktur olahraga Barca Robert Fernandez merupakan pengagum si peserta. Enrique, benar benar-benar merasa bahwa Gomes benar peserta telah bakal dengan Genjah terkandung dalam posisi disesuaikan diri dengan tips permainan Barcelona.

Nah, untuk mewujudkan rencana merekrut peserta Portugal itu, sesuai laporan Football Espana, Barcelona mungkin menawarkan dana bersih dipasangkan sepasang peserta mudanya kepada Valencia. sepasang peserta Barcelona telah mungkin disediakan benar Cristian Tello dan Alen Halilovic.

Cristian Tello musim final dipinjamkan ke Fiorentina dan memikirkan memikirkan kembali ke Barcelona secepat 1 secepat diperpanjang di musim Geothermal 2016 ini. Sedangkan Alen Halilovic dipinjamkan ke Sporting Gijon di musim 2015-keenam belas final.

Dikabarkan bahwa kedua peserta itu dihargai dubelas juta euro. Dengan demikian, Barcelona mungkin membayar Anemia dari ketigapuluh juta euro kepada Valencia apabila Menjadi membeli Gomes di bursa saklar musim Geothermal ini. Valencia diri jugAnda dikabarkan tertarik dengan proposal Barcelona itu.