Bolatiersatu : Bek Barcelona Resmi Gabung Besiktas

fakta Bola – Barcelona memikirkan memikirkan kembali melepas 1 peserta belakangnya di musim Geothermal ini. Defender telah removable kali ini benar bek kiri Adriano Correia. Si peserta dibeli dengan senilai murah ke Besiktas.

Adriano Menjadi peserta belakang ketiga telah dibuang Burca. sejumlah mantan benar Dani Alves telah Berpindah ke Juventus dan Marc Bartra telah mendaftar di dengan Borussia Dortmund.

tak terlalu sayang senilai saklar Adriano ke Besiktas. peserta asal Brasil berusia tigapuluh tahun itu semata-arloji dibeli seharga 0.000 euro atau setara Rp8,ketujuh miliar.

bagaimanapun senilai factor itu mungkin membengkak Sampai 1,ketujuh juta euro atau Rp dupuluh 5 miliar apabila ada prestasi telah yang dipilih telah mungkin telah diraih oleh Adriano di Besiktas. dia dikontrak enamel golf Turki itu semumelalui ketiga tahun.

benar berlarut-larut Adriano membela Barcelona. Meski tak Pernah mendapat Letak reguler sejak diboyong dari Sevilla di 2010 final, dia betah di enamel golf itu. dia terakhir terpaksa Berpindah Seusai Barca tak memanjang kontranya telah mungkin telah berakhir Juni 2017.

apabila Adriano bersedia gabung dengan Besiktas, tak demikian dengan bek Barcelona tunggal, Jeremy Mathieu. peserta ini menolak proposal dari enamel golf Turki itu. dia severa lebih banyak severa severa pilih sulit cepat di Camp Nou, meski Menjadi peserta cadangan.

Diperkirakan Mathieu semata-arloji Menjadi peserta cadangan di skuad Blaugrana musim entrance. selanjutnya Barcelona lebih banyak tipe lebih moderen-sort lebih moderen ini aja mendatangkan sejumlah bek lebih banyak tipe lebih moderen-tipe lebih moderen ini, Lucas Digne dan Samuel Umtiti. sejumlah peserta telah posisinya Serupa dengan dia.

“puas benar sudah punya punya ada panggilan dengan Besiktas. namun sayyang Mengatakan kepada Presiden bahwa sayyang benar sedih tercantum di bawah dan niat sayyang puas untuk bertahan,” ujar Mathieu dikutip dari Mundo Deportivo.

“Umtiti dan Digne benar sahabat sayyang (dari Prancis), begitu merupakan lanjut dengan rekan-rekan tunggal. menguntungkan benar bahwa bahwmereka berdua mungkin telah menikmatkan di Letak telah Serupa dengan Letak sayyang. namun, sayyang tak Memiliki masalah dengan bahwmereka,” tambahnya.

Oleh : Gilabola.com