Bolatiersatu Bola : Napoli sudah punya punya Siapkan Calon Pengganti Higuain

 

Bolatiersatu Bola – Masa entrance karier Gonzalo Higuain di Napoli kian tak transparan. peralatan rumah golf Serie A Italia itu Saatini BerawalDari Menelusuri penyerang lebih banyak tipe lebih moderen-berbagai lebih moderen ini Bagaikan langkah antisipasi jujur ​​ bahwmereka ditinggalkan oleh bomber asal Argentina itu.

di sejumlah hari terakhir Higuain puas tahan lama dikaitkan dengan Juventus. Si Nyonya Tua kebenaran disiapkan melego empat pemainnya di musim Geothermal ini untuk mendapatkan dana bersih supaya mungkin menebus biaya saklar eks peserta Real Madrid telah selangit.

Napoli diketahui Pertanyaan tak mau melepas pemainnya itu. namun bahwmereka mungkin membiarkan bomber 28 tahun itu pergi asalkan ada peralatan rumah golf telah berani menebus klausul pelepasannya sebesar kesembilan puluh empat juta euro atau setara Rp 1,ketiga triliun.

Higuain diri jugAnda lewat agen telah merupakan selanjutnya saudara kandungnya Nicolas Higuain mantan sudah punya punya diakui menolak perpanjangan kontraknya di Napoli telah mungkin berakhir Juni 2018. Higuain tak seperti untuk bertahan di sana dikarenakan Partenopei tak punya ambisi untuk melonjakkan kualitas tinggi terbaik berlebihan skuad.

Untuk mengantisipasi lowongan seendainya Higuain hijrah ke Juventus di musim Geothermal ini, pihak Napoli sudah punya punya mengincar calon penggantinya. Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, Menjadi bidikan I Partenopei.

bagaimanapun, untuk mendapatkan Icardi, Napoli ingin a rela mengeluarkan kas sebesar kelimpuluh juta euro atau sekitar Rp 900 miliar. Dilansir dari Football-Italia, Napoli telah membagikan korban Forty five juta euro atau sekitar Rp800 miliar kepada Inter. terlepas dari itu, Napoli merupakan selanjutnya berjanji mungkin menaikkan gaji peserta Argentina itu apabila bersedia Berpindah ke San Paolo.

Masa entrance Higuain di Napoli pilih hari Selasa 18 Juli 2016. Juventus tengah bekerja negosiasi dengan Napoli untuk kepindahan Higuain.