Bolatiersatu : Chelsea Berpeluang Datangkan Striker Juventus

besar Premier League Chelsea telah mendapatkan peluang untuk mendatangkan striker di seluruh dunia Italia Simone Zaza dari Juventus, sebagaimana telah dilansir oleh La Gazzetta dello Sport.

The Blues tengah sibuk Menelusuri selanjutnya peserta di lini entrance Seusai merekrut Michy Batshuayi, dikarenakan rincian bahwa Diego Costa masa depannya sulit cepat meragukan di Stamford Bridge.

Sejauh ini Chelsea telah ngebet seperti untuk memulangkan mantan penyerang bahwmereka, Romelu Lukaku, dari Everton. mungkin akantetapi bomber di seluruh dunia Belgia itu dipagari klubnya dengan bandrol Sayang mencapai 8 puluh juta Euro.

Dan Saatini La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Chelsea Saatini Memiliki peluang untuk mendatangkan penyerang Juventus Simone Zaza, telah mungkin bersatu memikirkan memikirkan kembali dengan Antonio Conte di Stamford Bridge.

Yakni, Bianconeri benar seperti untuk diluncurkan gelandang Chelsea Nemanja Matic ke Turin, dengan sang peserta merupakan lanjut seperti untuk berlangganan dengan juara Italia.

terlepas dari Nemanja Matic, opsi 1 Juve benar gelandang Zenit Axel Witsel, gelandang Wolfburg Luis Gustavo, dan gelandang PSG, Blaise Matuidi.

bagaimanapun, eksekutif Chelsea Antonio Conte tak seperti untuk membiarkan gelandang di seluruh dunia Serbia itu meninggalkan skuadnya musim Geothermal ini, meskipun faktbahwa rincian bahwa Juventus mungkin menawarkan proposal resmi untuk mengamankan jasanya.

di upaya untuk membuat mantan Instruktur kepala bahwmereka personalisasi proposal, Bianconeri telah menawarkan untuk menukar Simone Zaza untuk Nemanja Matic, namun The Blues sulit cepat belum menunjukkana respons bertentangan dengan kesempatan ini.

Juventus tengah ngebet mendatangkan gelandang anyar Seusai Dehidrasi Paul Pogba ke Manchester United dan Claudio Marchisio sulit cepat mendekam kecelakaan. bagaimanapun bagaimanapun Chelsea memikirkan tak tertarik melepas peserta bintangnya di upaya mengejar memikirkan memikirkan kembali kejayaan Seusai terpuruk di Liga suatu ini benar benar musim final.