Bolatiersatu! John Stones Genjah Menjadi Bek Termahal dunia!

John Stones, apabila tak ada aral melintang, tak suatu diperpanjang secepat 1 mungkin Menjadi bek termahal dunia usai korban sebesar puluh 3 juta pound telah dikirimkan ke Everton!

Pep Guardiola, telah dengancara resmi BerawalDari bekerja Bagaikan manajer Manchester City di 1 Juli, mantan telah memboyong peserta entrance Spanyol, Nolito dan gelandang Jerman, Ilkay Gundogan di bursa saklar musim Geothermal ini.

Sekarang Guardiola di ambang kesepakatan untuk mungkin memboyong bek tengah Everton, John Stones, Bagaikan saklar suatu ini merupakan intens Jenis ramah lingkungan ketiga untuk skuadnya.

Manchester City telah beroperasi berbicardengan dengan Everton untuk kesepakatan memboyong bek berusia 22 tahun ini dan Ronald Koeman sang manajer lebih banyak berbagai lebih moderen-sort lebih moderen ini sekelompok Merseyside ini membagikan kebebasan untuk Stones untuk Berpindah ke Stadion Etihad.

Saatini kedua enamel golf pintar mencapai kesepakatan telah mungkin Genjah menjadikan John Stones Bagaikan bek termahal di dunia.

David Luiz di ini sulit cepat memegang fakta di ia meninggalkan Chelsea ke Paris Saint-German dengan seluruh senilai saklar kelimpuluh juta pounds di tahun tahun 2014, akantetapi City Saatini disiapkan untuk melampaui jumlah itu untuk mengamankan Asterik tangan Stones, dengan senilai diperkirakan mencapai sekitar puluh 3 juta pounds!

Stones, telah Memiliki sepuluh caps bersama timnas Inggris akantetapi gagal mengantarkamn timnya melaju di ajang Euro 2016, benar kebutuhan untuk berlangganan dengan Chelsea musim Geothermal final, bagaimanapun di itu Jose Mourinho personalisasi kiat.

ketiga rekomendasi Chelsea untuk Stones ditarik Sampai terakhir bahwmereka melepaskan dan minat bahwmereka semakin berkurang Seusai kepergian Mourinho.

Mourinho, telah sekarang bertanggung akuntabel Bagaikan manajer Manchester United, telah dikaitkan dengan rekomendasi untuk diluncurkan Stones ke Old Trafford. namun Stones telah menetapkan pilihannya untuk Menjadi murid Pep Guardiola di City – dan tampaknya minggu ini ia mungkin resmi diumumkan Bagaikan peserta anyar Manchester City.