Bolatiersatu : Lazio Targetkan Bek Timnas Belgia

Bek dunia Belgia di Euro 2016, Jordan Lukaku, masuk di radar saklar unlimited Italia SS Lazio, seabgaimana telah dilansir oleh Il Corriere dello Sport.

Biancocelesti tengah berada di trade bursa untuk Menelusuri bek sayap kiri dan bahwmereka di di telah bersamaan tengah mengincar sejumlah bek untuk mengisi pos bek sayap kiri di kulb ibu kota Italia itu.

Lazio sejauh ini set berusaha untuk berusaha memikat full-back Barcelona Adriano ke Stadio Olimpico, akantetapi bahwmereka sekarang merupakan selanjutnya tengah mengupayakan saklar bek KV Oostende, Jordan Lukaku.

Bek berusia dupuluh 1 tahun itu telah berkembang semumelalui setahun terakhir dan ia telah menguntungkan membuktikan dirinya jujur ​​ mewakili Belgia di putaran final Euro 2016, Seusai bertahan musim telah spektakuler bersama KV Oostende. Meski Belgia ingin a pulang Setelah kekalahan di perempat final dari Wales.

diamati bahwa kontraknya mungkin berakhir di waktu 1 tahun, peserta dupuluh 1 tahun itu pun semata-mattetap Memiliki bandrol senilai ketiga juta Euro.

transitority di trade bursa, bandrol Lukaku di ini senilai ketiga,empat juta Pounds, sebagaimana telah dilansir oleh transfermarkt per 1 Juni 2016.

Adik dari striker Everton Romelu Lukaku itu ditawarkan via jajaran skuad muda di Anderlecht, namun terakhir ia Berpindah ke KV Oostende untuk mendapatkan peluang mengambil komponen terkandung dalam di awak penting.

peserta bernama seluruh Jordan Zacharie Lukaku Menama Mokelenge itu mendaftar di dengan KV Oostende di 2014 final dari Anderlecht dengan biaya saklar telah tak dipublikasikan.

Bek dengan kelima caps bersama awak dunia Belgia itu telah tampil sebanyak 8 Puluh 3 peluang bersama KV Oostende dengan turut menyumbang ketiga gol dan kesepuluh assist.