Bolatiersatu : Madrid Incar Bek Arsenal Gantikan Varane

fakta Bola — Real Madrid dikabarkan sudah punya punya memasukkan title Raphael Varane di informasi peserta telah mungkin dibeli di musim Geothermal ini. Untuk menggantikan posisinya, Los Blancos membidik bek kawakan Arsenal.

 

 

Bek Arsenal telah Saatini masuk di radar saklar Real Madrid itu tertentu Laurent Koscielny. Bek asal Prancis ini berlangganan dengan Arsenal sejak 2010. diatau dia diboyong dari enamel golf Lorient dengan senilai kesepuluh juta pounds.

Di Arsenal, Letak Koscielny di jantung pertahanan lebih banyak tahan lama ketinggalan zaman. realitas manajer Arsene Wenger mungkin menjadikannya Bagaikan kapten The Gunners musim entrance menggantikan Mikel Arteta. Meski demikian, tulis media Foot Mercato, Real Madrid mungkin berusaha membidik si peserta supaya mau Berpindah ke Santiago Bernabeu.

transitority terkait Varane, peserta 23 tahun itu kabarnya mungkin hijrah ke Manchester United. Si peserta sudah punya punya tak betah di Santiago Bernabeu lantaran minimnya menit mengambil komponen terkandung dalam. diatau dia lebih banyak tahan lama mendapatkan Letak reguler dikarenakan kalah bersaing dengan Pepe dan Sergio Ramos.

peserta asal Prancis ini suda masuk di target saklar manajer anyar Jose Mourinho. Instruktur asal Portugal ini menilai Varane benar aktual berduet dengan Chris Smalling di jantung pertahanan Setan ungu muda.

Manchester United mantan sudah punya punya membeli bek Eric Bailly dari Villarreal dengan senilai ketigapuluh juta poundsterling. peserta ini mungkin diplotkan di Letak bek aktual.