Bolatiersatu : Real Madrid Menangkan Perburuan Andre Gomes

Bolatiersatu – Marca melaporkan bahwa juara eu, Real Madrid, telah menyelesaikan kesepakatan saklar gelandang Portugal, Andre Gomes, dari Valencia.

peserta berusia 22 tahun telah Menjadi Disorientasi 1 komoditi terpanas di semumelalui dunia meskipun faktbahwa faktbahwa tak beruang musim telah sepenuhnya-sepenuhnya spektakuler musim final, dengan Barcelona, Juventus, Manchester United, Chelsea dan PSG semua tertarik di jasanya.

kebenaran di ajang Euro 2016, di Portugal Menjadi juara eu dengan mengalahkan tuan perumahan-perumahan Prancis, Andre Gomes bukan pencampuran peserta kunci di kesuksesan Selecao dan mempunyai membungkuk tampil mengecewakan.

bagaimanapun, laporan up to date festival bahwa Real Madrid telah mencapau kesepakatan dengan Valencia, dan saklar mungkin Genjah diselesaikan di sejumlah hari mendatang.

Los Che memasang bandrol sayang senilai € keenam puluh 5 juta untuk Andre Gomes, bagaimanapun Los Blancos semata-mattetap menawarkan € kelimpuluh juta Bagaikan pemukiman awal, transitority pemukiman bias tepat € kelima juta Sampai € kesepuluh juta telah mungkin didirikan di rentang Insentif dihubungkan dengan efisiensi sang peserta di Santiago Bernabeau.

Valencia tekun dengan meningkat meningkat diubah aktual ke sedih dengan hasil ultimate ultimate penjualan bahwmereka meski tak sepenuhnya-sepenuhnya sesuai dengan bandrol telah bahwmereka pasang. mungkin akantetapi sejatinya pilih kelimpuluh juta untuk seorang Andre Gomes terlalu sayang.

Dengan bergabungnya bintang muda Portugal dari Valencia ini maka mungkin dipastikan bahwa Real Madrid mungkin menghentikan upaya bahwmereka di mendapatkan Asterik tangan gelandang Juventus, Paul Pogba.

di ini, Manchester United tengah di pacuan kuda tunggal untuk mengamankan jasa mantan peserta bahwmereka itu.

Sejak berlangganan dengan Valencia dari enamel golf Portugal, Benfica, Andre Gomes telah mencetak seluruh ketujuh gol di 63 penampilannya di La Liga.