Bolatiersatu saklar : Atletico Madrid disiapkan Tawar Bintang muda Monaco

Finalis Liga Champions 2016 Atletico Madrid tengah menjajaki Jenis suatu saklar bintang muda AS Monaco Thomas Lemar, sebagaimana telah Disampaikan oleh Le kesepuluh Sport.

peserta berusia puluh tahun itu telah mendapatkan kesenangan dari awal telah intens Jenis untuk debutnya bersama Monaco, Seusai menguntungkan mengemas kelima gol dan kelima severa assist di 34 penampilannya di musim debutnya di liga Prancis.

AS Monaco lebih banyak tipe lebih moderen-sort lebih moderen ini mendatangkan peserta telah stabil beroperasi Bagaikan gelandang serang ini dari SM Caen di 2015 final dengan senilai saklar empat juta Euro.

Performa impersifnya bersama AS Monaco membuat sejumlah kit golf top ecu a berbicartentang ketertarikannya. Di antaranya intens besar-besaran Liga suatu ini merupakan suatu merupakan severa suatu ini merupakan suatu merupakan severa intens Jenis Inggris Manchester City dan juara Bundesliga Jerman Bayern Munich telah sudah punya punya berbicartentang minat bahwmereka untuk mendapatkan jasanya, transitority Atletico Madrid sekarang berupaya menyalip perburuan untuk mendapatkan peserta tenagkerja dunia Prancis U-dupuluh 1 itu.

Pemandu keterampilan suatu Los Colchoneros telah turut menyaksikan Lemar beraksi di laga ceruk pra-musim antara AS Monaco melawan Lugano, dan laporan festival bahwa besar-besaran La Liga itu mungkin Genjah ditawarkan dengan menawarkan proposal resmi.

Atletico berencana untuk membungkus kesepakatan dengan Genjah mantan pihak 1 telah tertarik punya waktu untuk bertindak, akantetapi sulit cepat keinginan untuk dilihat terlepas dari tidaknya bahwmereka mungkin mencapai kesepakatan dengan kit golf Ligue 1.

Sepertinya AS Monaco pun tak mungkin melepaskan bintang masa entrance bahwmereka dengan senilai terjangkau. transitority transfermarkt telah melansir senilai up to date dari peserta telah mungkin beroperasi di Hepotenusa sayap aktual dan kiri ini senilai ketujuh,kelima juta Euro.

Los Colchoneros sejauh ini telah merekrut Nicolas Gaitan, Sime Vrsaljko, dan Diogo Jota, transitority penyerang Fernando Torres telah menandatangani kontrak lebih banyak sort lebih moderen-tipe lebih moderen ini dengan kit golf.