Bolatiersatu saklar : Diburu Barcelona, Ini Respon Marquinhos

 

Bolatiersatu Bola – Barcelona sudah punya punya memboyong sejumlah peserta belakang lebih banyak moderen di musim Geothermal ini. bagaimanapun bahwmereka set berusaha mendatangkan bek muda Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos.

penutupan-penutupan ini ini, Blaugrana lebih banyak moderen aja mendatangkan sejumlah penggawa Prancis, yakni Lucas Digne dan Samuel Umtiti untuk memperkuat lini pertahanan. akantetapi, enamel golf juara La Liga itu set set berusaha untuk memboyong Marquinhos telah dinilai suatu lamban kedua di Letak bek tengah.

Menanggapi kabar itu, Marquinhos mengaku benar benar-benar merasa tersanjung dikarenakan diincar oleh enamel golf elit Barcelona. bagaimanapun peserta 22 tahun itu menegaskan dirinya tak jujur ​​ severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan suatu merupakan merupakan terbayangkan menyenangkan hijrah ke Camp Nou dikarenakan PSG tak izin dia Berpindah.

“transparan sayyang gembira secepat mendengarkan enamel golf sebesar Barcelona tertarik untuk merekrut sayyang. sayyang tak memungkirinya. Kita sedang membahas mengenai enamel golf PalingBesar di dunia,” Ungkap Marquinhos kepada seperti dilansir Soccerway.

“akantetapi, sayyang keinginan untuk set membumi, sebab PSG tak Pernah berniat untuk iklan sayyang. Kita mungkin lihat 1 factor telah mungkin berlangsung selanjutnya,” tambah mantan peserta AS Roma asal Brasil ini. “PSG bukanlah enamel golf telah suka iklan pemainnya.”

benar di PSG Marquinhos belum mendapatkan Letak reguler di sekelompok inti. dia kerap duduk di bangku cadangan lantaran kalah bersaing dengan sejumlah seniornya dari Brasil, David Luiz dan Thiago Silva di mengisi Letak bek tengah. namun, PSG tampaknya menyiapkan dia untuk proyek jangka suatu diperpanjang, mengingat Silva sudah punya punya rendah performanya dikarenakan termakan usia.