Bolatiersatu saklar : Kante pilih Gabung ke Chelsea dikarenakan Sosok Ini

 

Bolatiersatu Bola – Gelandang berkebangsaan Prancis N’Golo Kante resmi berlangganan dengan Chelsea, Sabtu (keenam belas/ketujuh). The Blues mengonfirmasi kedatangan peserta Leicester City itu dengan pendekatan untuk situs web internet web resmi peralatan rumah golf.

Tak membeli Bolatiersatu resmi dari kedua peralatan rumah golf mengenai senilai saklar si peserta. bagaimanapun, dengan klausul Divestasi telah dimiliki Kante sebesar puluh juta poundsterling, diyakini Chelsea merogoh tigdetik juta poundsterling untuk mengontraknya semumelalui kelima tahun.

Kante Menjadi beli kedua The Blues di musim Geothermal ini, Seusai mantan peralatan rumah golf London ini memboyong Michy Batshuayi dari Marseille.

di pernyataannya dengan pendekatan untuk situs web internet web resmi Chelsea, Kante Mengatakan Berpindah ke Chelsea baginya ibarat suatu mimpi telah Menjadi Fenomena.

Disorientasi 1 motif diatau dia pilih Chelsea dan menolak proposal dari peralatan rumah golf lebih banyak severa secepat secepat severa secepat secepat lebih banyak severa secepat secepat severa secepat secepat benar 1 secepat diperpanjang benar dikarenakan sosok Instruktur anyar Chelsea Antonio Conte. diatau dia Mengatakan Conte Bagaikan Instruktur telah berilian.

“sayyang suka ditawarkan untuk Disorientasi 1 peralatan rumah golf PalingBesar di ecu a. untuk sayyang ini mimpi telah Menjadi aktual,” Ungkap Kante.

“peluang bekerja bersama Antonio Conte, seorang manajer sejati-sejati Jenis, dan menikmatkan bersama peserta paling diinginkan di di seluruh dunia, benar motif telah inspiratif insiden perpindahan ini terjadi,” tambah anggota timnas Prancis di Piala ecu a 2016 ini.

Kante lebih banyak tipe lebih moderen-berbagai lebih moderen ini semusim menikmatkan di Premier League. Leicester Menjadi peralatan rumah golf pertamanya. Di peralatan rumah golf itu diatau dia langsung merasakan rentang juara telah sekaligus pula Bagaikan rentang primer di sejarah maslalu The Foxes.

“Musim primer sayyang di sepakbola Inggris terasa istimewa dan sekarang sayyang harap mungkin pergi untuk mencapai memikirkan memikirkan kembali, aktualitas lebih banyak severa secepat secepat severa secepat secepat, Bagaikan peserta Chelsea. sayyang diamati ke entrance untuk bertemu dengan rekan-rekan lebih banyak tipe lebih moderen-sort lebih moderen ini sayyang dan dukungan peralatan rumah golf mencapai severa keberhasilan,” ucap Kante.