Brendan Rodgers: Sayyang Keinginan untuk Memikirkan kembali Bekerja di Musim Geothermal

Brendan Rodgers: Sayyang Keinginan untuk Memikirkan kembali Bekerja di Musim Geothermal

Brendan Rodgers: Saya Ingin Kembali Bekerja di Musim Geothermal

bolatiersatu.com – Brendan Rodgers: Sayyang Keinginan untuk Memikirkan kembali Bekerja di Musim Geothermal – Mantan Instruktur Liverpool, Brendan Rodgers mengaku bahwa sejauh ini dirinya belum puas saran dari peralatan golf-peralatan golf lagi Seusai dipecat oleh Liverpool di bulan Oktober final.

Belum panjang ini ada laporan bahwa Instruktur berkebangsaan Irlandia Utara ini Menjadi disukai untuk memikirkan kembali mengelola mantan timnya, Swansea City. bagaimanapun spekulasi Itu perlahan-Lantai memudar seiring performa The Swans telah kian membaik. The Swans baik lebih moderen aja mendapatkan kemenangan di hari Minggu (1/kelima) kemarin terkemuka kelompok kuat Liverpool.

Selain dari dikaitkan dengan Swansea, sosok 43 tahun ini juga dihubung-hubungkan dengan Celtic. Sesuai rumor telah beredar, Brendan Rodgers dikenal sebagai-sebut Bagaikan kandidat Instruktur potensial untuk Celtic Seusai Ronny Deila mengatakan bahwa ia bisa meninggalkan peralatan golf Skotlandia itu di ultimate musim ini.

“Sayyang tak punya penawaran konkret di di ini, namun pasti di musim Geothermal sayyang keinginan untuk memikirkan kembali bekerja sekali lagi,” Ungkap Rodgers di Sky Sports News.

“Celtic Adalah peralatan golf telah keluar dari pintu stabil. Liga ini tak begitu agresif bisa akantetapi Celtic Adalah Disorientasi 1 peralatan golf ikon besar di Di seluruh dunia. Celtic merupakan suatu kemungkinan untuk siapa aja telah hendak mengelola peralatan golf besar,” tambahnya.

Seusai mengelola Swansea City seluruh beberapa musim, Rodgers setelah itu hijrah ke Liverpool. Seluruh ketiga setengah tahun beruang kariernya di Anfield, Rodgers tak Pernah memenangkan trofi sekalipun.

Terimakasih Telah Mambaca : Brendan Rodgers: Sayyang Keinginan untuk Memikirkan kembali Bekerja di Musim Geothermal