Carlo Ancelotti Kecam Gareth Bale

Carlo Ancelotti Kecam Gareth Bale

Carlo Ancelotti Kecam Gareth Bale

bolatiersatu.com – Carlo Ancelotti Kecam Gareth Bale – Ex manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti akhir-akhir ini ini telah mengecam bintang Los Blancos bernomor punggung dubelas telah diimpor dari Tottenham Hotspur memakai memecahkan rekor transfer Generik, Gareth Bale.

Carlo Ancelotti telah mengatakan bahwa organisasi Gareth Bale berbicara di presiden kelompok Florentino Perez untuk memohon perubahan Temuan kliennya Di pertengahan cuaca, di boss asal Italia Itu terus menjadi menukangi Real Madrid.

Membagikan di bukunya telah bercerita; ‘Quiet Leadership: Winning Hearts, Minds as well as Matches’, Ancelotti Mengatakan:

“1 pagi Di bulan Januari sayyang menyambut ponsel dr direktur Generik Madrid yg Mengatakan bila presiden mau berbicara memakai sayyang Di ultimate olahraga hari tersebut. Itu amat tak tradisional. kedua kita mengunjungi presiden, dia Menyebut kepada kita bahwa organisasi Bale mengunjungi kantornya tuk berbicara mengenai ‘situasi Bale’.

“di bln Januari, organisasi Bale sudah punya Mengatakan sejumlah factor, & ia barangkali benar-benar merasa bila posisinya severa di karenakan ia telah berbicara memakai presiden. Dia Mengatakan di presiden mengenai ketidakbahagiaan Bale di letaknya. Dia mau menikmati sentuhan ketengah.

“Presiden meminta Elaborasi apa nantinya kita lakuin, dan kita Mengatakan kepadanya ‘tak ada’. tak barangkali untuk merubah posisinya Di tahap cuaca ini Di karenakan kita wajib merubah semumelalui metode dan membikin perubahan sentuhan severa. Kita juga Menyebut kepada presiden bahwa kita tertegun Di karenakan punggawa (Bale) tak berbicara cepat dengan kita. itu bakal Menjadi stabil. Sayyang mengharap gamer yg tersedia itupun menemui kita.

“Bale mempunyai kualitas tinggi level Di seluruh dunia yg luar biasa & semua yg sayyang bisa lakukan Yakni membantunya mengerti tekanan serius sehingga dia Dapat menyesaki potensinya, & omong-omong, kita lebih banyak mempunyai kualitas tinggi bila dibandingkan agennya atau presiden untuk membantunya mengenai factor-factor itu.

“Sayyang Mengatakan di presiden bila sayyang bakal berbicara memakai Bale itupun di H berikutnya, yg setelah tersebut sayyang lakuin Seusai olahraga. Sayyang Menyebut kepadanya ‘Sayyang menyadari bila agen kita berbicara di presiden. Mengapa kita tak tersedia tuk berbicara memakai sayyang mengenai apa yg kalian keinginan untuk? ’. Ia berkata ‘Ya, OK, tiada kesulitan’. ”

“Sayyang paparkan kepadanya Lamongan

Terlepas dari apakah telah kita katakan di presiden, apa pendapat kita factor tersebut tak menjadikan untuk kita untuk merubah teknik, tersebut tak Dapat mengenai suatu Letak, tersebut menyangkut semua kelompok. Kita jelaskan kepadanya. Sayyang Menyebut kepadanya bila kita Bisa berusaha sejumlah factor Di musim Geothermal, pra-musim th depan, tuk mengubah letaknya, namun tak sekarang. ”

Carlo Ancelotti dipecat Ibarat manajer Real Madrid Di ultimate cuaca 2014-kelimbelas.

Terimakasih Telah Mambaca: Carlo Ancelotti Kecam Gareth Bale