Kecelakaan, Abel Gebor Absen beberapa Pekan

Kecelakaan, Abel Gebor Absen beberapa Pekan
Cedera, Abel Gebor Absen 2 Pekan

bolatiersatu.com – Kecelakaan, Abel Gebor Absen beberapa Pekan – Bhayangkara Surabaya United (BSU), sekali lagi dilanda kecemasan Seusai gelandang asing nya, Abel Dekar Gebor terus menjadi berjuang kecelakaan. Kecelakaan lutut tepat yg dialami penjajah gamer berpaspor Orang Serikat Itu tak juga memperlihatkan Asterik-Asterik bakal Genjah membaik.

Abel itupun mengakui bila lutut kanannya tetap benar enak badan bila digunakan tuk berjalan. Dikarenakan itu, perhari dia wajib mengompres lututnya dengan es batu untuk memopercepat tahap-tahap penyembuhannya.

“Sampai sekarang terus menjadi terasa enak badan untuk berada. Sepertinya kita tak Bisa menikmati Di lawan PS TNI (08/05), ” Ungkap Abel.

Ditepi lagi, properti enak badan kelompok BSU, Heri Siswanto juga Menyebut apabila punggawa berdarah Liberia itu wajib istirahat paling sentuhan sekitar 2 pekan.

“Dia minimal wajib istirahat Sepanjang beberapa minggu. Namun kita lihat aja perkembangannya, Bisa lebih banyak Genjah dari Estimasi atau malah lebih banyak berapa panjang, ” ungkap Heri.

Persisnya factor tersebut benar disayangkan oleh BSU, di karenakan tugas Abel diri Anda lumayan yang penting Di lini sedang, khususnya Di mengalahkan nomor Barito Putera dengan skor 1-beberapa Di pekan perdana TSC A 2016. Di laga Itu Abel Sering kali sukses memutus Agresi lawan, dia juga amat sering menolong lini penjagaan kedua BSU mendapat tekanan dari team lawan.

Terimakasih Telah Mambaca : Kecelakaan, Abel Gebor Absen beberapa Pekan