Chelsea Mau Boyong Mantan Striker Manchester United

 

kiat Bola –┬áChelsea set Menelusuri 1 peserta untuk mempertajam lini serang. telah unlimited, bahwmereka mengincar striker veteran asal Argentina, Carlos Tevez.

sesuai kiat telah dilansir Express, Tevez dijadikan target beli The Blues di musim Geothermal ini terbesar masalah Instruktur Antonio Conte. Sang Instruktur benar sudah punya punya paham betul kapasitas si peserta di bahwmereka bekerja Serupa di Juventus ketiga musim final.

Tevez telah Saatini  berusia tigdetik tahun, Pernah memperkuat Juventus sejumlah musim (2013-2015). bersama Si Nyonya Tua, dia tampil sebanyak LimSembilan kali dan mencetak kelimpuluh gol. dia Pernah diasuh Conte di musim primer di sana, mantan Conte setelahitu diangkat Menjadi Instruktur timnas Italia.

Atmosfir Premier League tak asing secepat 1 untuk bomber Argentina itu. dikarenakan mantan hijrah ke Juventus, dia Pernah mengambil komponen terkandung dalam di ketiga enamel golf Inggris, intens West Ham United (2006-07), Manchester United (2007-09) dan Manchester City (2009-tigbelas). di ini dia mengambil komponen terkandung dalam di Boca Juniors.

Conte seperti untuk memboyong Tevez ke Stamford Bridge Seusai sang Instruktur gagal mendatangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Rencananya The Blues mungkin membagikan Tevez kontrak semumelalui 1 musim.

Tevez mengakui Seandainya dirinya diminati oleh Chelsea dan merupakan lanjut enamel golf Napoli. namun, untuk transitority dia menolak proposal itu dikarenakan dia seperti untuk membela Boca Sampai menjuntai sepatu.

“telah aktual bahwa Chelsea dan Napoli menginginkan sayyang, bagaimanapun seperti telah sudah punya punya sayyang katakan mantan, sayyang seperti untuk bertahan dan mengakhiri karir di Boca,” Ungkap Tevez.