Chelsea Sodorkan Rp 800 Miliar Untuk Bintang Portugal

 

Bolatiersatu – enamel golf Chelsea set  membutuhkan 1 peserta top untuk mengisi lini tengah. peserta telah Saatini bahwmereka incar intens gelandang Portugal, Joao Mario.

Joao Mario tampil benar spektakuler di Piala eu 2016 final. dia Menjadi Disorientasi pilar keinginan untuk telah diluncurkan timnas Portugal menguntungkan meraih rentang juara di ajang Euro 2016.

Untuk mendapatkan jasa peserta 23 tahun itu, Chelsea disiapkan menyodorkan rekomendasi dengan senilai telah memadai unlimited. Dilansir The Sun, The Blues menyiapkan dana sebesar Forty Six juta poundsterling atau setara Rp 800 miliar untuk saklar peserta Sporting itu.

Chelsea membidik Mario Seusai bahwmereka gagal mendatangkan sejumlah gelandang incaran Instruktur Antonio Conte, intens Radja Nainggolan dari AS Roma dan Arturo Vidal dari Bayern Munchen. Kedua peserta itu dilaporkan tak mau Berpindah dari  klubnya setiap.

namun upaya Chelsea untuk merekrut Mario, mendapatkan pesaing sengit dari besar-besaran Premier League lainnnya, intens Mancester United. Kabarnya MU menjadikan peserta 23 tahun itu Bagaikan target picks, andai bahwmereka gagal mendatangkan Paul Pogba dari Juventus.

Mario membela Sporting sejak musim 2011-dubelas. Sebanyak 14 gol dari 7 puluh 5 penampilan, disumbangkan Mario untuk besar-besaran Portugal itu. Di timnas Portugal, Mario sudah punya punya mengambil komponen terkandung dalam di 18 pertandingan, terdiri dari di ajang Piala eu 2016.