Conte Tegaskan Posisi Inti untuk Lautaro Martinez di Inter

Kehadiran Antonio Conte menjadi juru tak-tik Inter Milan jadi berkah tersendiri untuk Lautaro Martinez. Sang manajer menegaskan jika 1 posisi untuk sektor serang bakal jadi punya sang striker.

Di kompetisi musim pertamanya menjadi bintang Inter Milan kampanye musim 2018-2019, Lautaro memang tidak jadi opsi kunci tim. Kala ini juru tak-tik Luciano Spalletti lebih memutuskan Mauro Icardi menjadi andalan kunci.

Namun begitu, sepanjang tim diasuh Conte, dia lebih memutuskan Lautaro dibanding Icardi. Apalagi dia telah mengambil keputusan jika mantan kapten timnya ini tak masuk di dalam tak-tiknya.

“Lautaro? Musim kemarin ia melakoni proses menyesuaikan diri yang baik. Dia bintang spektakuler dan telah main mengesankan di Copa America yang lalu. Aku telah tak sabar menanganinya dan menolongnya untuk senantiasa meningkat menjadi bintang elit, ” tutur Conte kala konferensi pers sebagaimana ditulis Football Italia, Minggu (7/7).

“Dia bakal jadi tulang punggung kami kompetisi musim ini. Ia memiliki modal yang baik dan telah belajar banyak dari musim lalu. Aku pikir tak terdapat sebab untuk tak menurunkan dia, ” lanjut mantan bintang dan juru tak-tik Juventus itu.

Kompetisi musim 2018-2019 bintang yang direkrut dari tim Argentina, Racing Club, itu mencatat 35 penampilan di seluruh turnamen. Di dalam total laga itu dia berhasil menggelontorkan 9 goal.

Performanya itu telah lumayan untuk juru tak-tik Argentina, Lionel Scaloni, untuk memanggilnya di Copa America 2019. Dan benar saja, Lautaro jadi top skorer bangsanya dengan raihan 2 goal.