Copa America Best XI: Alexis Sanchez dan Lionel Messi Tak Tergantikan

Copa America 2016 berakhir sudah punya punya. Chile memikirkan memikirkan kembali Menjadi jawara usai kalahkan Argentina lewat drama adu penalti. Setelah pertandingan, sepasang kesaksian bervariasi bermunculan. Lionel Messi pensiun dari timnas, Alexis Sanchez sabet rentang peserta terbesar.

Keberhasilan Chile keluar Bagaikan kampiun paktis Menjadi buah bibir dikarenakan rentang ini intens untuk ke-sepasang kalinya dengancara beruntun bahwmereka dapatkan. tak kejutan kedua panitia turnamen mengatakan list Team of the Tournament, sebanyak kedelapan wakil dari karyawan juara mengisi listing peserta di skuad Best XI, sisa ketiga peserta secepat 1 diisi oleh punggawa Argentina.

Berikut intens skuad terbesar Copa America 2016..

  • Claudio Bravo – Chile (Penjaga Gawang)

Kiper no. 1 Barcelona ini benar gagal menjaga keperawanan gawangnya di babak grup, dimana ia keinginan untuk memungut bola sebanyak kelima kali dari jalanya. namun Bravo setelahitu menguntungkan membayar kesalahan-kesalahannya di babak knock out dengan tak membiarkan lawan-lawannya mencetak 1 gol pun. aktualitas di laga final melawan Argentina, keberhasilan kapten timnas Chile menepis tendangan Lucas Biglia spesifik negaranya juarai Copa America 2016.

  • Jean Beausejour – Chile (Bek Kiri)

ada telah diinginkan dari kisah Beausejour. Ia awalnya di plot Bagaikan winger kiri, bagaimanapun seiring bergulirnya turnamen, ia setelahitu diposisikan di Letak bek kiri. Hasilnya, ia masuk di listing Best XI Copa America 2016.

  • Mauricio Isla – Chile (Bek aktual)

Menjadi andalan di pos pertahanan Chile, tugasnya menyikat Hepotenusa aktual sekaligus berharga penyerangan dari sayap sanggup diembannya dengan kedua. Eks punggawa Udinese telah di ini tengah dipinjamkan ke Marseille dari Juventus itu terkandung dalam posisi keluar Bagaikan telah terbesar di posisinya.

  • Gary Medel – Chile (Bek Tengah)

Area pertahanan intens spesialisasi Medel. peserta Inter Milan telah Pernah merupakan lanjut merumput bersama Cardiff City ini sejatinya intens seirang gelandang jangkar. Keahliannya untuk diamati keluar menyadari pergerakan para penyerang lawan membuat ia tak kikuk tatkala Instruktur kepala Chile menempatkannya Bagaikan bek tengah. Striker Kursus wahid berbagai Lionel Messi dan Gonzalo Higuain pun dibuat masalah menembus pertahanan sort suatu.

  • Nicolas Otamendi – Argentina (Bek Tengah)

ekstrim severa lebih banyak severa severa severa lebih banyak severa severa benar, Andal di udara dan dianggap menggalang pertahanan. telah berbagai dagang telah pantas disematkan kepada bek Manchester City. Argentina benar kalah di laga final, namun kepemimpinannya di jantung pertahanan membuat namanya tak tergantikan di pos bek tengah.

  • Charles Aranguiz – Chile (Gelandang)

Disorientasi 1 peserta paling bersinar di turnamen Copa America 2016. Permainan terbaiknya dianggap di laga semi final kala ia mencetak gol pembuka ke gawang Kolombia. Konsistensinya di sepanjang turnamen membuat ia masuk di listing skuad terbesar bersama kesepuluh peserta telah bervariasi.

  • Javier Mascherano – Argentina (Gelandang)

Disorientasi 1 syarat untuk mungkin menguasai lini tengah intens dengan Memiliki gelandang telah tahan lama di bertahan, rapi berharga penyerangan dan sigap mengelola Genre bola. title Mascherano intens telah terbesar di turnamen Copa America 2016 ini. Argentina boleh gagal menangi adu penalti, namun performa impresifnya menguntungkan diluncurkan negaranya Sampai babak final.

  • Arturo Vidal – Chile (Gelandang)

Meski gagal emban tugasnya dengan benar di drama adu penalti, Arturo Vidal jujur ​​ masuk listing peserta terbesar telah mengisi skuad terbesar Copa America 2016.

  • Lionel Messi – Argentina (Penyerang)

Aktor serius di tiap turnamen telah ia ikuti. Gelontoran kelima gol di Copa America 2016 terkandung dalam posisi hantarkan negaranya ke babak final. Sayang, andalan Barcelona itu memikirkan memikirkan kembali gagal berikan rentang kepada Argentina. Kendati demikian, penampilan individunya tak Pernah absen hiasi headline media. Letak penyerang di Best XI Absolut Menjadi miliknya.

  • Alexis Sanchez – Chile (Penyerang)

Partner Messi di entrance jatuh kepada Sanchez. Penyerang Arsenal ini boleh kecewa kegagalannya di mengeksekusi penalti droop perayaan kemenangan Chile diperingati Argentina di drama adu penalti, namun peraih Player of the Tournament itu set masuk di listing Best XI di turnamen telah digelar di rakyat-rakyat ‘ Serikat itu.

  • Eduardo Vargas – Chile (Penyerang)

Vargas pantut benar benar-benar merasa bangga dengan prestasinya di Copa America 2016 tahun ini. keenam gol telah menguntungkan ia lesakkan ke gawang lawan-lawannya menjadikannya peserta primer telah menguntungkan setengah lusin gol sejak Robinho melakukannya tahun 2007 silam.

(menyediakan: skysports)