Cristiano Ronaldo Absen dari Pendidikan Real Madrid

Cristiano Ronaldo Absen dari Pendidikan Real Madrid

Cristiano Ronaldo Absen dari Pelatihan Real Madrid

bolatiersatu.com – Cristiano Ronaldo Absen dari Pendidikan Real Madrid – Cristiano Ronaldo Sempat mencegah memakai kecelakaan Sampai kontes La Liga cuaca ini finish, dan kelihatannya Real Madrid di tersebut tak mau mengambil bahaya menjelang final penting.

Cristiano Ronaldo sudah punya melewatkan periode pendidikan dengan skuat Real Madrid, Ibarat komponen dari akal-akalan peralatan golf mengistirahatkannya, untuk memastikan bahwa dia benar Di kondisi primer untuk dimainkan di pertarungan final Sepak bola liga Champions vs Atletico Di tanggal Twenty Ninth Mei.

Ex gamer Manchester United Itu berada di pusat kebugaran dengan physio Real Madrid, di kawan-kawan 1 kesebelasannya berlatih Di Valdebebas. Di karenakan akhir-akhir ini ini sang punggawa mendapatkan kecelakaan, maka boss Real Madrid, Zinedine Zidane terpaksa memetik tindakan pencegahan dengan mengistirahatkan gamer bintangnya Itu.

Ronaldo Pernah mendapat kesulitan Di ototnya sejumlah minggu kemarin, telah menjadikannya melewatkan 3 pertandingan Ibarat konsekuensinya. Namun di tersebut sang punggawa di pengalaman baik, & peralatan golf sudah punya menerapkan regulasi dengan menyeleksi mengistirahatkannya, Setiap pertandingan benar penting nya di cuaca ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Cristiano Ronaldo Absen dari Pendidikan Real Madrid