Cristiano Ronaldo Bahas Masa Depannya

Cristiano Ronaldo Bahas Masa Depannya

Cristiano Ronaldo Bahas Masa Depannya

bolatiersatu.com – Cristiano Ronaldo Bahas Masa Depannya – di mengambil kesenangan dalam istirahat cepat di Ibiza, Cristiano Ronaldo berbicara dengan Disorientasi 1 surat kabar telah berbasis di Madrid, AS dan membahas mengenai masa depannya di Real Madrid.

Kapten timnas Portugal berusia tigapuluh tahun itu mencetak gol penalti kemenangan El Real di final Liga Champions di babak adu penalti melawan Atletico di minggu final, dan sekarang ia benar-benar merasa benar puas mengenai berapa panjang dia Dapat melanjutkan karirnya di Bernabeu.

Seusai mantan ia Pernah berbicara mengenai kepindahannya ke MLS kadang-kadang, Cristiano Ronaldo muncul di ini telah memilih dimana ia keinginan untuk mengakhiri karirnya Bagaikan pesepakbola terampil.

“Sayyang sangat baik suka telah memenangkan La Undecima dan sekarang sayyang berasumsi mengenai Euro,” Ungkap Ronaldo.

“Kita keinginan untuk membagikan sukacita telah besar ke Portugal dengan memenangkan turnamen itu, telah merupakan beberaphal telah jujur ​​ di dapatkan individu-individu Portugal.

“Sayyang bisa pensiun di Madrid di usia sayyang lebih banyak dari keempat puluh. Sayyang benar suka tercantum di bawah dan sayyang bekerja sulit untuk mencapai itu,” pungkas sang bintang.

Terimakasih Telah Mambaca : Cristiano Ronaldo Bahas Masa Depannya