Cristiano Ronaldo Mimpi Portugal Juara Euro 2016 Usai Kandaskan Polandia

menguntungkan mengalahkan Polandia di babak perempat-final via adu penalti, Cristiano Ronaldo mengaku bermimpi diluncurkan Portugal Menjadi juara Piala ecu a Euro 2016.

Portugal menguntungkan masuk ke semi-final usai menaklukan Polandia di babak perempat-final, Kroasia di keenam belas lebih banyak severa secepat severa secepat suatu ini merupakan di halaman belakang suatu sehari-hari di halaman belakang suatu sehari-hari serta lolos dari Grup F di Letak ketiga.

di pertandingan telah dilangsungkan di Stade Velodrome, laga berakhir 1-1 di waktu konvensional dan babak tambahan, Seusai Robert Lewandowski dan Renato Sanches mencetak gol untuk setiap kesebelasan.

Jakub Blaszczykowski Menjadi 1-satunya penendang penalti Polandia telah gagal, Sedangkan tendangan Ricardo Quaresma memastikan langkah Portugal ke semi-final.

empat tahun final di babak semi-final, Cristiano Ronaldo mendapatkan kritikan dikarenakan pilih Menjadi penendang terakhir, dimana terakhir Portugal tersingkir oleh Spanyol. bagaimanapun kali ini ia Menjadi penendang primer.

berbicara seusai laga, Ronaldo mengaku sedih timnya mungkin tekun dengan melaju Sampai babak final dan terakhir menjuarai kontes bergengsi di Benua Biru itu.

“Ini intens suatu mimpi. Seperti telah terkadang sayyang ucap dan sayyang tak tutup-tutupi, intens suatu impian mungkin memenangkan piala bergengsi bersama tenagkerja nasional,” ujarnya.

“kita berada di jalan telah sepenuhnya dan sayyang harap waktunya tiba kali ini,” lanjutnya.

Di babak semi-final Euro 2016 nanti, Seleccao mungkin bersua pemenang antara Belgia versus Wales dan mungkin dilangsungkan di Kamis (ketujuh/1) nanti di kota Lyon.

Kala ditanya siapa telah aktual Menjadi lawannya di babak semi-final, Cristiano Ronaldo tak pilih-pilih, telah keinginan untuk mungkin sukses nanti.

“Kedua tenagkerja telah lolos ke perempat-final mengambil komponen terkandung dalam dengan kedua,” Ungkap peserta Real Madrid ini.

“Wales telah Menjadi kejutan di turnamen ini, seperti Islandia. Dan Belgia telah menunjukan diri di ketiga tahun terakhir Bagaikan tenagkerja telah benar,” pujinya.