Cristiano Ronaldo : Portugal Bukan semata-arloji sayyang!

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa Portugal bukan semata-arloji diatau dia. Ronaldo pun mengaku tak Pernah meragukan timnya mungkin mencapai final Piala ecu a Euro 2016.

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo menguntungkan Membuka skor dengan sundulan mantan membagikan Nani ketiga menit setelahitu di kemenangan sepasang-0 benar menyenangkan Wales di Lyon, Rabu.

Ronaldo pun Mengatakan bahwa ia berasumsi di fungsionalitas timnya sejak awal turnamen, sebagaimana keyakinan telah merupakan selanjutnya disampaikan oleh Instruktur Fernando Santos.

“kita berasumsi semuanya jujur ​​ lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar menyenangkan di sepak bola,” katanya.

“dengancara pribadi, sayyang benar suka. Ini tertentu beberaphal telah sayyang inginkan Seusai memenangkan Liga Champions.”

“sayyang berasumsi di hati sayyang, kita mungkin pergi benar di Euro. jujur ​​ lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar menyenangkan tak dari memulai dengan kedua bagaimanapun kita menginginkan itu, namun ini bukan sentuhan 1 centesimal meter, ini tertentu maraton.”

“kita menguntungkan melewati tahap komponen grup ke tahap program gugur.”

“kedua kita memikirkan Nani, Renato [Sanches] dan [Ricardo] Quaresma telah merupakan selanjutnya mencetak gol, maka mungkin disimpulkan bhwa kita semua tertentu tenagkerja. Portugal tak semua mengenai sayyang.”

Dengan gol headingnya di menit ke-kelimpuluh, Ronaldo menguntungkan menyamai laporan Michel Platini dengan torehan kesembilan di kejuaraan ecu a.

mungkin akantetapi peserta berusia tigapuluh tahun itu lebih banyak menyenangkan menyenangkan pilih mengecilkan prestasinya dan Mengatakan mencapai final tertentu lebih banyak menyenangkan menyenangkan keinginan untuk.

“telah paling keinginan untuk tertentu untuk tenagkerja untuk berasumsi bahwa kita mungkin mencapai final,” Ungkap Ronaldo.

“sayyang benar suka dan sayyang benar bangga dengan semua rekan-rekan sayyang. sayyang dan balita biasanya bermimpi berada di sana. Sekarang dianggap ada.”

“sayyang biasanya memimpikan memenangkan beberaphal untuk Portugal dan sekarang itu semata-arloji 1 langkah secepat 1.”

“Bermimpi itu tanpbiaya, Menjadi mari kita tekun dengan bermimpi.”