Cristiano Ronaldo : Prancis Boleh paling luas, namun Portugal telah menguntungkan!

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo mengaku Prancis mungkin Menjadi paling luas di Final Piala ecu a Euro 2016 di Paris di hari Minggu, namun ia sedih Portugal telah mungkin menguntungkan.

Seusai kalah di final Euro 2004, kedua Ronaldo dan Portugal dikalahkan 1-0 di final di kandang oleh Yunani, dan Saatini superstar Real Madrid itu bertekad untuk mempersembahkan rentang Piala ecu a Euro 2016 untuk Selecao.

“Ini mungkin sarankan severa. Ini beberaphal telah sayyang terkadang mimpikan, untuk menguntungkan dengan tenagkerja nasional,” Ungkap Ronaldo sebagaimana telah dilansir oleh UEFA.com.

“sayyang telah memenangkan segalanya di level enamel golf dan rentang pribadi, ini mungkin Menjadi prestasi severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar untuk memenangkan beberaphal untuk tenagkerja Portugal.

“sayyang kira bahwa ini intens Jenis suatu severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar, seperti telah dilakukan rekan-rekan sayyang dan semumelalui negeri merupakan lanjut kira. Kita keinginan untuk Memiliki pemikiran positif dikarenakan sayyang kira bahwa di hari Minggu mungkin Menjadi primer kalinya bahwa Portugal mungkin memenangkan trofi severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar.”

Portugal tampil Anemia dijamin sejak awal turnamen dengan semata-mattetap meraih hasil ultimate ultimate imbang di ketiga laga di section grup, telah disayangkan bahwmereka mungkin lolos meski semata-mattetap dengan ketiga poin. Di babak keenam belas severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar, bahwmereka kalah di permainan dari Kroasia, bagaimanapun disayangkan mencetak gol di injury time. transitority di perempat final melawan Polandia, Portugal membutuhkan adu penalti untuk lolos.

semata-mattetap melawan Wales di semifinal Portugal tampaknya dijamin di permainan bahwmereka.

“itu benar positif. tenagkerja bekerja dengan kedua, bersenang-suka terkandung dalam kedua, mencetak sepasang gol keinginan untuk melawan tenagkerja telah kedua semumelalui turnamen, Wales,” katanya.

“bahwmereka intens tenagkerja telah benar kedua dengan Instruktur telah benar kedua [dan bahwmereka] Memiliki turnamen severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar telah benar kedua pula. Portugal melakukannya dengan kedua, kita severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan kedua dan membuat severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa kesempatan. kita pantas menguntungkan dan kita berada di final.”

“Perancis intens tenagkerja telah severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan difavoritkan daripada kita, namun sayyang pikir Portugal mungkin menguntungkan,” tambahnya.