Cristiano Ronaldo seperti untuk Menangis (secepat 1 secepat diperpanjang) di Final Euro 2016

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo seperti untuk mungkin mengantarkan timnya menguntungkan di laga final Piala eu Euro 2016 Seusai golnya membangkitkan timnya untuk menguntungkan sejumlah-0 suatu ini merupakan suatu terbayangkan terbayangkan Wales.

Penyerang Real Madrid itu menguntungkan mencetak gol intens berbagai oleh sundulan di menit ke-kelimpuluh di Lyon di Kamis dinihari untuk Membuka skor dan setelahitu Luis Nani menguntungkan memantapkan jalan Portugal ke final Piala eu Euro 2016 untuk berjumpa dengan pemenang antara Jerman atau Prancis di Stade de France, Senin dinihari nanti.

Portugal Pernah mencapai final di Euro 2004, bagaimanapun Cristiano Ronaldo keinginan untuk menangis sedih di lapangan di timnya kalah 1-0 dari Yunani di kandang.

“tenagkerja ini bekerja pekerjaan telah keluar dari pintu stabil untuk mencapai final,” Ungkap Ronaldo. “Ini 1 factor telah kita impikan sejak awal.”

“kita mengenali itu mungkin Menjadi jalan berlarut-larut dan kita set di turnamen di ini. sayyang seperti untuk di hari Minggu kita mungkin diamati sayyang menangis dengan sukacita.”

“sayyang terkadang Mengatakan sayyang seperti untuk memenangkan beberaphal dengan Portugal. kita severa lebih banyak deallots intens tipe deallots intens berbagai mendalam dengan dengan dengan sekarang untuk melakukannya dan sayyang berasumsi bahwa kita mungkin menguntungkan.”

“sayyang sudah punya punya di level tertinggi semumelalui tigbelas tahun. Statistik tak Pernah berbohong.”

Ronaldo pun turut mengomentari kegagalannya di final Euro 2004 final di kalah dari Yunani di kandang diri jugAnda.

“factor ini bervariasi … itu final primer sayyang, debut sayyang, dan sekarang dubelas tahun telah handed dan kita mungkin mengambil komponen terkandung dalam di laga final 1 secepat diperpanjang.”

“sayyang terkadang bermimpi memenangkan beberaphal untuk Portugal. sayyang seperti untuk itu mungkin sayyang wujudkan sekarang.”

“sayyang benar sedih. sayyang pantas mendapatkannya, Portugal jujur ​​ untuk itu, semua pribadi Portugal pantas mendapatkannya.”