Dalbert Akui Menjadi Bintang Gagal di Inter Milan

Pemain baru Fiorentina, Dalbert, angkat suara tentang kariernya bareng Inter Milan. Dia mengakui sudah tidak berhasil memperlihatkan penampilan cemerlang sepanjang ada di tim kota mode.

Dalbert direkrut Fiorentina dengan pamor loan dan pilihan permanen di penghujung kompetisi musim. Dia berharap petualangannya di Firenze sedikit lebih bagus dibanding kala berseragam biru-hitam.

“Saya mengucapkan terima kasih pada direksi tim yang telah kasih aku peluang ini. Aku berharap dapat diposisikan menjadi sayap selaku tempat favorit aku. Aku mau melalui kampanye musim dengan baik dan kasih kegembiraan untuk fan, ” tutur Dalbert sebagaimana ditulis Football Italia, Jumat (30/8).

“Sepak bola Italia memang lain dari Prancis dan Portugal. Aku akui aku tidak berhasil menunjukkan kualitas paling baik di Inter dan aku mau buktikan dapat sedikit lebih bagus di sini. Namun aku tak mau mengungkit karier aku lagi di sana sebab mau memusatkan perhatian dengan apa yang tengah aku jalani saat ini, ” imbuhnya.

Selain itu bintang dari Brasil mengatakan alasan menampung pinangan La Viola. Dia membenarkan kedatangan Franck Ribery dan Kevin Prince Boateng di sana membuat dirinya percaya dengan pinangan tim punya Rocco Commisso.

“Ribery? Ini benar sekali. Kehadirannya bareng Boateng amat memengaruhi keputusan aku hadir menuju sini. Mereka 2 bintang yang aku kagumi saat tengah remaja. Kini aku berkesempatan berlaga setim bersama mereka dan ini takkan aku sia-siakan.