Dalot: Manchester United yang Sesungguhnya Telah Kembali

Pemain bertahan Manchester United, Diogo Dalot, memuji gairah come back yang ditampilkan Setan Merah ketika menghadapi Southampton. Menurut ia, inilah MU yang sesungguhnya.

Manchester United menang 3-2 atas Southampton di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Di partai ini, Setan Merah sempat tertinggal pada paruh pertama, sebelum pada akhirnya membalikkan keadaan pada fase kedua.

“Ini Manchester United. Saat Kamu terpaut 0-1, kami paham suporter terus mendorong kami serta kami mau memenangkannya. Saya kira koleksi piala mengatakan guna kami sendiri saat kami mengatakan mengenai come back, keinginan serta tingkah laku, dan untuk kami ini cuma performa lainnya dimana kami memberikan semuanya, ” tutur Dalot pada Soccerway.

“Itu seperti pukulan 2 detik pada perut saat kami kemasukan goal kedua ini, ini jua goal yang baik, serta tak ada kesempatan untuk David de Gea menyelamatkannya. Namun kami paham kami kemungkinan memiliki sepuluh menit setingkat lebih dan menurut yang saya ucapkan, ini merupakan Manchester United serta kami mau memenangkannya, dan Lukaku memberikan kami goal lagi. ”

“Selalu menyenangkan untuk berlaga di stadion itu dengan laga dimenangkan via come back yang mengesankan. Ini tak dapat dipercaya, ” Dalot melanjutkan.

Dalot sendiri telah memperkuat Manchester United di dalam 15 laga pada kampanye musim ini. Bintang dari Portugal ini jua menyumbang 3 umpan.