pengetahuan Arsenal : sepasang Sosok Calon Pengganti Arsene Wenger

Gila Bola – Legenda Arsenal, Ray Parlour menyebutkan sepasang title telah dinilai patut untuk menggantikan Letak Arsene Wenger intens Diego Simeone dan Thierry Henry.

Pria telah Saatini berusia ketiga tahun itu mengomentari soal kempimpinan Arsene Wenger di Arsenal. Ia sudah punya punya benar benar-benar merasa sudah punya punya saatnya untuk Wenger melepaskan masa jabtannya Bagaikan Instruktur The Gunners telah kontraknya mungkin Demisioner di tahun 2017.

Ray Parlour pun tak sungkan Mengatakan kandidat telah aktual untuk gantikan Wenger. Kandidat itu intens Diego Simeone telah di ini melatih Atletico Madrid.

Pendapat Parlour ini tentunya tak terlepas dari keberhasilan Diego Simeone menghadirkan sejumlah trofi untuk Atletico Madrid seperti rentang La Liga, Copa del Rey, Piala sangat baik Spanyol, Liga Europa, dan Piala sangat baik ecu a. meskipun faktbahwa tak menguntungkan meraih rentang Liga Champions.

“jujur ​​ severa lebih banyak severa secepat severa secepat severa lebih banyak severa secepat severa secepat benar tahun ini Menjadi tahun terakhir Arsene Wenger di Arsenal. Wenger sudah punya punya bekerja pekerjaan unlimited, akantetapi Saatini diatau dia sudah punya punya Sampai di tahap ultimate,” tutur Ray Parlour.

di peluang itu, Parlour merupakan lanjut menilai eks rekan setimnya, Thierry Henry diragukan Bagaikan juru tips Arsenal di masa mendatang.

mantan, Henry merupakan Instruktur awak Arsenal U-18. bagaimanapun, Wenger mencopot Letak Henry itu dikarenakan memikirkan severa lebih banyak severa secepat severa secepat sorotan di pekerjaannya Bagaikan komentator di suatu media Inggris.

“Henry set berpeluang menggantikan Arsene Wenger. Thierry Henry intens peserta telah fantastism di halaman belakang suatu sehari-hari dan Jenis,” ucap Parlour.

“jujur ​​ suatu hari diatau dia mungkin Menjadi manajer. bagaimanapun, di ini diatau dia set Menjadi pengamat sepakbola. Sya kira diatau dia mungkin memikirkan memikirkan kembali dan menajadi manajer di Arsenal,” tutup Parlour.