pengetahuan Euro 2016 : Ungkap Joachim Loew mengenai Italia

pengetahuan Bola — konferensi Italia dan Jerman di babak perempat final Piala eu 2016 dikenal sebagai sebagai-sebut Bagaikan the real final. personil Azzurri Saatini BerawalDari ditakuti oleh lawan-lawannya berkat penampilan impresif bahwmereka sejak di komponen grup.

 

 

Italia lolos ke babak kedelapan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar usai mengalahkan juara bertahan Spanyol dengan skor sejumlah-0, Senin (27/keenam) waktu waktu malam. hasil final itu benar suatu intens mengingat Spanyol severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan diunggulkan. namun rincian di lapangan festival, gol Giorgio Chiellini di menit ke 33 dan Graziano Pelle di menit ke 0, terdorong personil Matador ingin a angkat ft dari Prancis.

Kejutan telah dilakukan Italia benar tak semata-arloji di babak perdelapan final ini. Di pertandingan komponen grup, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan merupakan tambahan Pernah membungkam personil paling idealnya di Grup E, Belgia dengan skor sejumlah-0 dan mengalahkan Swedia 1-0.

Sedangkan mantan melangkah ke Prancis, severa pihak meragukan Italia mungkin lolos dari penyisihan grup. Para pengeritik merupakan tambahan meragukan kapasitas Instruktur Antonio Conte, spesifik Seusai diatau dia tak memanggil sejumlah peserta senior, mencakup Andrea Pirlo.

bagaimanapun telah ditunjukkan pasukan Conte membalikkan setiap Evaluasi miring severa pribadi spesifik tadi. Permainan Italia justru benar severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan diinginkan. bahwmereka Saatini tak secepat 1 secepat diperpanjang diidentifikasi semata-arloji Andal di bertahan, namun merupakan tambahan benar sukses di menyerang.

Instruktur Jerman, Joachim Loew, rupanya turut mengacungi jempol Perdana performa personil calon lawan Jerman itu. Loew tak memungkiri apabila Italia tertentu lawan telah jujur ​​ ditaklukkan. sesuai diatau dia Italia di ini Memiliki pertahanan tahan lama dan merupakan tambahan Agresi telah benar sukses.

“Italia benar tahan lama di pertahanan dan benar kedua di Agresi. itu sudah punya punya kita lihat di sejumlah laga primer penyisihan,” Ungkap Loew seperti dikutip dari situs web web web resmi UEFA, Selasa (28/keenam/2016). “kita ingin a benar berhati-hati di melawan bahwmereka nanti,” tambahnya.