pengetahuan saklar : Barcelona atau Juventus, Ini motif Gabriel Barbosa

pengetahuan Bola – Target saklar Juventus dan Barcelona, Gabriel Barbosa mengharapkan transfernya dari Santos mungkin dikonfirmasi sesegera Jenis suatu severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar-benar benar di musim Geothermal ini.

kit golf Brasil, Santos, pekan ini Mengatakan bahwmereka telah sedih rekomendasi € puluh juta dari juara Serie A Juventus untuk penyerang muda bahwmereka berusia kesembilan belas tahun, meskipun faktbahwa faktbahwa Barca set mengupayakan mungkin mendatangkan sang peserta ke Camp Nou.

Laporan di Spanyol di Kamis mengklaim bahwa direktur teknis Barca Robert Fernandez dijadwalkan terbang ke individu lagi-individu lagi ‘ Selatan untuk menegosiasikan kesepakatan untuk Gabriel Barbosa, telah di ini tengah dengan skuad Brasil menjelang dimulainya Olimpiade Rio 2016.

Gabriel diri jugAnda Mengatakan dia sekarang benar mendalam dengan dengan dengan dengan menyelesaikan kepindahannya dari Campeonato Brasileiro, meskipun faktbahwa faktbahwa ia tak mungkin memastikan tujuannya.

“sayyang tak menandatangani kesepakatan tak peduli, belum. sayyang seorang peserta Santos dan Brasil,” katanya di konferensi pers di hari Kamis. “sayyang benar suka untuk melambangkan Santos sini. (namun saklar ini mungkin selesai) Genjah, factor-factor telah mungkin diselesaikan.”

“sorotan kita intens semata-arloji tercantum di bawah. mantan kita ditawarkan, sayyang di negosiasi, dan BerawalDari sejak di itu sayyang meninggalkannya dengan pop sayyang dan agen sayyang. sayyang kira bahwa kebutuhan untuk Genjah penentuan biaya mungkin mungkin diambil.”

Barca telah melemparkan rekomendasi primer bagaimanapun ditarik oleh ubu Santos, dan Saatini Barca disiapkan bekerja langkah kedua dan memastikan Gabriel mengikuti jejak seperti Neymar telah ke Camp Nou di tahun 2013.

Penyerang, telah dijuluki ‘Gabigol’, mengakui ia diamati prospek ke entrance untuk bersenang-suka terkandung dalam bersama mantan rekan setimnya, Neymar.

“sayyang bersenang-suka terkandung dalam dengan dia di debut sayyang. itu intens perpisahan Seusai waktu telah cepat,” katanya.

“Ini benar kedua untuk bersenang-suka terkandung dalam dengan dia. dia seorang bintang, kita tak ingin a Mengatakan 1 factor-1 factor secepat 1. bersenang-suka terkandung dalam dengan dia benar primer.”