David Moyes Manajer Sunderland, Sesukses Everton atau Seburuk Man United?

suatu informasi Liga InggrisDavid Moyes benar benar-benar merasa benar sedih ia mungkin telah mengulangi kesuksesannya Everton di Saatini membesut Sunderland untuk menggantikan Sam Allardyce telah didelegasikan Bagaikan manajer Inggris.

Moyes namanya melambung kala memimpin Everton dan Menjadi Disorientasi 1 awak kuda hitam di Liga Premier, meskipun faktbahwa ia keinginan untuk menghambat pemecatan oleh Manchester United dan Real Sociedad.

berbicara di konferensi pers pertamanya bersama Sunderland di hari Senin, Moyes diakui keinginannya untuk menguntungkan dan mengukang kesuksesan telah Pernah diukirnya di Everton.

“sayyang benar kira diri,” ujar Moyes kepada wartawan. “sayyang mungkin telah Mengatakan bahwa di Everton kita Memiliki suatu informasi saklar paling diinginkan dari setiap enamel golf di Liga main dan sayyang mungkin telah seperti untuk untuk meniru itu di waktu sayyang tercantum di bawah, di Sunderland.”

“sayyang mungkin telah bervariasi dari Sam, tak diragukan secepat 1. sayyang pikir sayyang punya suatu informasi kemeanngan keempat paling diinginkan di Premier League dari setiap manajer, Menjadi sayyang seperti untuk diluncurkan kesuksesan itu ke Sunderland.”

“namun sayyang butuh peserta dan awak telah memberi sayyang peluang untuk itu. sayyang tak seperti untuk Dehidrasi suatu informasi itu, sayyang seperti untuk lebih banyak menyenangkan menyenangkan kedua secepat 1. kita keinginan untuk mendapatkan peserta telah mungkin telah beroperasi itu.”

“Semakin tua kita mungkin telah mendapatkan lebih banyak menyenangkan menyenangkan severa suatu informasi telah kita miliki, namun sayyang harap sayyang set seagresif sayyang di hari-hari awal di Everton dan sayyang harap sayyang set punya kemauan itu dan menghambat untuk finis di peringkat diperingati liga.

“kita tak punya severa kas untuk dibelanjakan, namun kita punya awak telah sepenuhnya kedua untuk menguntungkan dan sayyang seperti untuk menguntungkan. menguntungkan untuk sayyang intens factor PalingBesar dan sayyang tak beroperasi itu sepenuhnya kedua di Manchester United, namun pekerjaan intens untuk memenangkan pertandingan dan telah tips kita menjaga pekerjaan kita dan Dinamis ke diperingati liga. “